Penjualan Motor Matik Premium Honda Kini ‘Moncer’

0
All New Honda PCX
All New Honda PCX. Foto : Ist
autonesian.com – Sepanjang 2018, penjualan motor Honda di segment Skutik premium cukup moncer. Dari data yang diberikan oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), penjualan AT premium Honda PCX (tipe CBS dan ABS) telah berhasil membukukan penjualan hingga 19.600 unit.

Selain itu juga tidak kalah All New Vario (All Series) berhasil mencatat terjual hingga 149.700 unit. Angka ini sekaligus membuktikan produk skutik premium dari  berlogo sayap mengepak dapat diterima sangat baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang.

Selain itu juga, selaku Main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang ini juga turut menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) di 3 lokasi seputar Jakarta dan Tangerang. Ketiga lokasi tersebut adalah Atrium Senen Jakarta Pusat (26-30/09/2018), Mall Tangcity (3-7/10/2018) dan Mall TSamini Square (17-21/10/2018).

Baca Juga :  Belati Bermodal Mesin Kawasaki H2, Motor ini Dibuat Dengan Printer 3D

Dalam ajang ‘unjuk diri’ tipe skutik premium, masyarakat juga diberikan kesempatan untuk melihat dan jajal produk Skutik Premium Honda serta dimeriahkan dengan beragam acara yang menarik untuk diikuti pengunjung.

Dan tidak hanya penjualan unit produk unggulannya, booth sparepart, aksesoris, apparel asli dari produk berlogo sayap mengepak ini hingga area riding test yang lengkap dengan edukasi safety riding oleh instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana juga turut ikut memeriahkan ajang satu ini.

Sementara ilmu lain yang menarik untuk diikuti dalam pameran ini adanya modification class, kegiatan yang menjadi inspirasi dalam memodifikasi langsung yang dipandu oleh modifikator peserta Honda Modif Contest (HMC). Dan semakin memeriahkan suasana, WMS juga turut menyiapkan beragam games dengan hadiah menarik dan tentunya hiburan dari artis kenamaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here