Suzuki Tawarkan Diskon Tiga Juta Untuk Pembelian GSX150 Bandit

0
Suzuki GSX150 Bandit
Suzuki GSX150 Bandit. Foto : Tri

autonesian.com – Setelah diresmikan harga jual resmi untuk motor terbarunya GSX150 Bandit, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan kejutan dengan menggelar program trade-in.

Adapun program tersebut yaitu Trade for Upgrade dimana program ini memberikan keuntungan bagi calon pembeli dengan menukarkan motor lama dengan GSX150 Bandit dan akan mendapatkan potongan sebesar Rp. 3 juta.

Sementara untuk mengikuti program tersebut, konsumen harus menjual motor lama sendiri dan ketika ingin membeli Suzuki GSX150 Bandit harus membawa bukti kuitansi penjualan motor bermaterai yang disertai dengan keterangan tipe dan tahun pembuatan ke diler Suzuki.

“Jadi Anda hanya cukup menjual sepeda motor lama Anda, kemudian bawa kuitansi dan data lengkap pribadi beserta fotocopy STNK dan BPKB ke diler. Nanti langsung dapat insentif Rp 3 juta,” ungkap Banggas F. Pardede Marketing Relation 2W Manager PT SIS di Ancol, Jumat (5/10/2018) kemarin.

Banggas menambahkan,”Jadi hasil penjualan sepeda motor lama konsumen akan ditambah insentif Rp. 3 juta dan itu akan dijadikan uang muka tambahan ketika membeli GSX150 Bandit di dealer resmi Suzuki.”

Baca Juga :  Bocor, Toyota C-HR Segera Meluncur di Depan Mata

Selain itu juga, program yang berlaku hingga Desember 2018 ini berlaku untuk penjualan sepeda motor dibawah tahun 2015 dan juga hanya berlaku pembelian GSX150 Bandit dengan sistem kredit. Sedangkan secara tunai akan berlaku dengan harga normal, yaitu Rp. 26 Juta.

GSX150 Bandit sendiri mengandalkan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang dikawinkan dengan 6 percepatan serta dipercayai mampu memberikan tenaga berlimpah dan telah terbukti daya tahannya.

Dan motor ini hadir dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here