Honda Neo Sports Cafe Concept Kini Hadir di Paris Motor Show 2018

0
Honda Neo Sports Cafe Concept
Honda Neo Sports Cafe Concept di ajang Paris Motor Show 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang Paris Motor Show 2018, Honda motor kembali memperkenalkan sebuah motor konsep yakni Neo Sports Cafe Concept yang mengalami sejumlah perubahan dan juga sebelumnya telah diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017.

Motor konsep yang dirancang dan dikembangkan di Roma, Italia ini hadir dengan desain gaya naked sports dan keindahaan khas cafe racer sehingga menghadirkan kombinasi desain retro-futuristik.

Hal tersebut juga diperkuat melalui desain lampu depan berbentuk bulat dengan dengan sorot cahaya selayaknya robot. Sedangkan lampu belakang yang nampak mengadopsi gaya lampu CB1000R.

Dan kali ini motor konsep yang mengandalkan mesin empat silider segaris dan dipercayai dikembangkan dari Honda CB1000 serta mengadopsi tubuh dengan DNA dari Honda CB650F ini hadir dengan berbeda.

Honda Neo Sports Cafe Concept

Pasalnya sepedamotor ini tidak menggunakan mono-swingarm layaknya Ducati, namun diganti lengan ayun model pisang. Sedangkan pada bagian depan mereka tetap mempertahankan suspensi model USD yang dahulunya pertama kali diperkenalkan.

Baca Juga :  Pertama Kali, Suzuki Premium Bike Bakal Hadir di GIIAS

Selain itu Honda Neo Sports Cafe Concept yang hadir dengan desain belakang pendek ini dilengkapi dengan dua pipa knalpot buatan SC Project yang membuat tampak motor ini semakin garang.

Pabrikan berlambang Sayap Mengepak ini juga turut memperkuat nuansa sporty pada bagian bodi motor yang berbahan logam ini dengan memberikan sentuhan beberapa ornamen karbon fiber.

Sementara untuk menunjang sektor keselamatan, pabrikan Jepang ini juga memperkuat Honda Neo Sporst Cafe Concept dengan dibekali perangkat rem Brembo ganda dengan 4 piston kaliper.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here