Meski Dilarang Mudik, DFSK Tetap Siagakan Layanan Emergency

0
DFSK Flight Service
DFSK Flight Service. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam menjaga ketenangan di tengah perayaan dan liburan Idul Fitri 1442 H serta anjuran Pemerintah tidak melakukan mudik, namun DFSK tetap menyiapkan layanan darurat (emergency service).

Layanan darurat tersebut akan siap siaga selama Idulfitri 1442 H melayani para konsumen yang mengalami kendala di jalan raya. Kehadiran layanan ini juga diharapkan memberikan ketenangan bagi konsumen yang melakukan mobilitas di momen penting ini.

“Layanan purna jual tetap tersedia berupa layanan darurat siaga 24 jam selama libur Idulfitri tahun ini, dan siap untuk melayani konsumen yang mengalami kendala dengan kendaraannya di masa libur lebaran ini,” ungkap  PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Dia juga menegaskan,”Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan memaksimalkan momen-momen bahagia bersama keluarga menyambut hari yang penuh dengan kemenangan.”

Autonesian Youtube Channel

Layanan DFSK Emergency Service ini akan siap siaga selama 24 jam penuh, dan bisa diakses melalui call center 0800-1-666-999. Nantinya layanan servis ini akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik terlatih dari DFSK serta ditunjang peralatan yang memadai untuk mengatasi permasalahan konsumen, serta didukung oleh 100 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Kawasaki KLX150L Kini Hadir Bernuansa Retro

Selain itu, Hingga akhir Mei 2021, seluruh dealer-dealer resmi DFSK siap melayani pembelian berbagai jenis kendaraan dengan menawarkan beragam penawaran menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Konsumen bisa memilih berbagai kendaraan yang mereka butuhkan, mulai dari kendaraan penumpang DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-AUTO, atau kendaraan komersial yang tangguh serta komersial seperti Gelora, Super Cab, hingga kendaraan listrik komersial ringan pertama yakni DSFK Gelora E.

Bahkan untuk pembelian kendaraan kendaraan-kendaraan di momen penuh dengan kemenangan ini, pihaknya juga memiliki program spesial ‘Rayakan Kemenangan Dengan DFSK’. Setiap pembelian Glory 560 akan berkesempatan bawa pulang iPhone 12 serta ada program DP dan angsuran ringan.

Bukan hanya itu saja, DFSK Indonesia juga memberikan program DP ringan, angsuran ringan, serta merchandise menarik untuk semua lini kendaraan yang ditawarkan (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami selalu memberikan kemudahan-kemudahan dalam kepemilikan kendaraan DFSK, karena ini bagian dari semangat melayani mobilitas konsumen di Tanah Air,” tutup Achmad Rofiqi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here