Toyota Hadirkan Deretan Produk Hingga Mobil Listrik di JAW 2022

Toyota Jakarta Auto Week 2022
Pengunjung sedang melihat Toyota EV Smart Mobility yang dihadirkan di Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Foto : Tri

Autonesian.com – Ditengah kemeriahan pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022, Toyota kembali menghadirkan deretan produk unggulan yang dipamerkan selama 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pada kesempatan pameran yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dan Seven Event , PT Toyota-Astra Motor membawa komitmen Mobility Happiness for All, namun juga sebagai bentuk kontribusi aktif terhadap upaya bersama dalam menggairahkan kembali pasar otomotif nasional di tahun 2022.

“Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota akan senantiasa menghadirkan Total Mobility Solution kepada masyarakat Indonesia. Tidak hanya dengan memperluas pilihan produk, kami juga senantiasa berupaya meningkatkan layanan mobilitas menjadi lebih inovatif, dan penting, agar sesuai dengan kebutuhan mobilitas di Indonesia yang beragam. Upaya tersebut sesuai dengan komitmen kami untuk mewujudkan Mobility Happiness for All,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Menempati booth seluas 1.170 m2 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Toyota tak hanya menghadirkan berbagai pilihan ever-better cars terbaru mulai dari model Internal Combustion Engine (ICE) maupun elektrifikasi atau mobil listik yang populer di Indonesia, termasuk beberapa model yang mendapatkan benefit dari program PPnBM, serta model GAZOO Racing (GR) pada perhelatan JAW 2022.

Baca Juga :  Toyota Perkenalkan Deretan Mobil Masa Depan

Toyota Jakarta Auto Week 2022

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota juga menampilkan layanan yang dapat diakses melalui platform digital, seperti Toyota Official Store Solution (TOSS), teknologi safety aktif yang canggih seperti Toyota Safety Sense (TSS), serta program ownership seperti EZDeal dan Program Gratis Biaya Service Berkala, maupun usership melalui KINTO untuk menghadirkan Total Mobility Solution (TMS).

Selama penyelenggaraan JAW berlangsung, pihaknya juga turut memberikan kesempatan pada para pengunjung pameran otomotif ini dengan menyiapkan program test drive. Hal ini diharapkan para pengunjung bisa lebih banyak mengenal model dan teknologi dari brand asal Jepang satu ini.

Disi lain terdapat Electrification Zone, Technology Zone, TMS Zone dan GR Zone pada booth Toyota di Jakarta Auto Week 2022 semakin menegaskan komitmen Toyota dalam memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh, yang inovatif serta memberikan nilai tambah melalui product, technology, dan service, termasuk model PPnBM guna memudahkan seluruh masyarakat Indonesia dalam bermobilitas.

“Sebagai bagian dari industri otomotif nasional, kami sangat mengapresiasi dan mendukung kebijakan dan program Pemerintah Indonesia, termasuk program PPnBM. Bahkan, kami telah mendaftarkan total 13 tipe dari 4 model untuk mensukseskan program PPnBM di 2022,” kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
mobil mitsubishi xpander

Mitsubishi Umumkan Kinerja 2021 Positif dengan Peningkatan Sebesar 90,6%

Next Article
BMW X3 Series terbaru

BMW X3 Series Terbaru Resmi Dirilis di Indonesia

Related Posts