Bright Olimart Modular Khusus Bus & Truck Resmi Hadir di Lampung

Bright Olimart Modular Lampung
Peluncuran ditandai dengan pemotongan pita oleh Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants Arie Anggoro didampingi oleh Sales Region Manager II PT Pertamina Lubricants Tony Setyanto serta partner BOM yakni pemilik SPBU dan bengkel Hendrawan Kasmita, Jumat (14/09/2018). Foto : Ist
autonesian.com – Setelah bisa dimanfaatkan secara langsung oleh mobil dan sepeda motor, PT Pertamina Lubricants kini melalui Sales Region II secara resmi meluncurkan dua Bengkel Bright Olimart Modular (BOM) khusus untuk kendaraan Bus & Truck di Lampung.

BOM hadir di SPBU 24.351.33 Sumber Waru dan SPBU 24.351.30 Sepang, kehadiran BOM ini bertujuan untuk semakin mendekatkan sentra layanan bengkel kepada masyarakat khususnya pelanggan produk Pertamina segmen kendaraan besar yaitu Bus & Truck.

Pembukaan gerai ini merupakan wujud komitmen serta dedikasi Pertamina Lubricants dalam menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi secara menyeluruh. Sebelumnya untuk kendaraan penumpang roda empat, Pertamina telah meluncurkan Bright Olimart Modular di Lampung, sedangkan untuk kendaraan roda dua tersedia Enduro Express di SPBU tertentu.

Baca Juga :  Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Kedua di Jabodetabek Diresmikan

Bright Olimart dengan model Modular merupakan salah satu bengkel channel Pertamina Lubricants yang melayani ganti oli dan servis berbentuk kontainer dengan skema kerjasama dengan pemilik SPBU/Bengkel. BOM dinilai lebih praktis dan ekonomis serta relatif cepat dalam pembangunannya.

“BOM Bus & Truck ini menyasar ke konsumen pemilik kendaraan niaga Bus & Truck agar lebih mudah dalam melakukan penggantian pelumas dengan oli Pertamina. Namun konsep pelayanannya masih tetap pada pelayanan bengkel dengan kategori ringan (light service),” ujar Arie Anggoro Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants.

BOM ini menyediakan sederet varian Pelumas Pertamina yang khusus untuk Bus & Truck seperti Meditran Series seperti Meditran SX dan Meditran SX Bio serta Fastron Diesel. Selain itu, BOM ini juga terbuka untuk pelayanan umum kendaraan penumpang yang menggunakan pelumas mesin bensin.

Baca Juga :  Federal Oil Kembali Lanjutkan Kerjasama Gresini Racing di Moto2

Khusus pada saat peluncuran BOM pada Jumat (14/09/2018), Pertamina Lubricants akan memanjakan pelanggan yang datang dengan promo menarik yaitu promo beli 3L Meditran SX Bio gratis 1L selama periode promo dari tanggal 14 September 2018 – 14 Oktober 2018 khusus untuk ganti oli di tempat.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Resmi Dibuka, GIIAS Surabaya Auto Show Hadirkan Konsep Baru

Next Article
All New Honda Brio Satya

Untuk Surabaya, All New Honda Brio Resmi Dijual Mulai Rp. 149 Jutaan

Related Posts