Resmi Dibuka, GIIAS Surabaya Auto Show Hadirkan Konsep Baru

0
GIIAS Surabaya Auto Show 2018
Suasana Pembukaan Booth Suzuki di GIIAS Surabaya Auto Show 2018. Foto : Ist
autonesian.com – Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya kini resmi dibuka dengan menempati Grand City Convex Surabaya pada tanggal 15 hingga 23 September 2018.

Hadir dengan konsep baru, tahun ini GIIAS Surabaya Auto Show dilaksanakan lebih lama dan lebih luas. Pengunjung akan diajak untuk mengelilingi seluruh area pameran mulai dari pintu masuk utama Convention Hall di lantai 3, dilanjutkan ke Exhibition Hall di lantai Ground, lalu dapat ditutup dengan bersantai di area outdoor.

Ajang yang digelar selama sembilan hari ini diikuti lebih dari 70 eksibitor yang terdiri dari 11 merek kendaraan penumpang, 4 merek sepeda motor, dan puluhan merek industri pendukung otomotif.

Merek-merek dunia seperti BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota, dan Wuling ikut berpartisipasi di GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini.

Dan tidak hanya dimeriahkan brand otomotif ternama, GIIAS Surabaya Auto Show juga turut memamerkan deretan kreatif inovatif di bidang otomotif karya anak bangsa dengan dibagi lima zona untuk memberikan kenyamanan bagi pecinta otomotif maupun pengunjung.

Adapun kelima zona itu, terdiri dari Zona teknologi yang menghadirkan produk karya mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya. Zona kreatif akan dimeriahkan berbagai builder, cafe dan fashion otomotif.

Baca Juga :  Piaggio Group dan Foton Berkolaborasi Siap Produksi Kendaraan Niaga

Zona komponen lokal yang diikuti oleh berbagai mitra dan binaan UPT Logam Dinas Perindustrian dan perdagangan Provinsi Jawa Timur. Zona karoseri (multiguna/produktif) yang diikuti oleh mitra Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur.

Terakhir Zona safety driving yang melibatkan Satlantas Polrestabes Kota Surabaya dalam memerkan dan mensosialisasikan kampanye pentingnya dalam safety driving untuk roda empat dan roda dua.

“Adanya Konsep zona ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi industri kreatif lokal khususnya pada bidang otomotif yang inovatif dan merupakan bentuk apresiasi terhadap karya anak bangsa yang dapat meningkatkan kreativitas dalam penggunaan teknologi dalam bidang otomotif,” kata Direktur GIIAS Kota Surabaya, Yusuf Karim, Sabtu (15/9/2018).

Untuk harga tiket selama pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show 2018 hanya sebesar Rp20.000. Dibuka untuk umum mulai pukul 12.00 – 21.30 WIB khusus tanggal 15 September. Selanjutnya untuk Weekdays pameran akan buka pada pukul 11.00 – 21.00 WIB dan Weekend pukul 10.00 – 21.30.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here