Untuk Surabaya, All New Honda Brio Resmi Dijual Mulai Rp. 149 Jutaan

All New Honda Brio Satya
Setiap pembelian All New Honda Brio mulai bulan Agustus 2018 akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah sebelumnya diumumkan oleh PT Honda Prospect Motor di Jakarta, kini All New Honda Brio secara resmi diumumkan harga untuk wilayah Surabaya oleh Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Dalam mengumumkan harga All New Honda Brio tersebut memanfaatkan moment kemeriahan ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018 di Grand City Convention and Exhibition yang digelar sejak tanggal 15 hingga 23 September 2018.

“All New Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen dengan harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang terjangkau, serta perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan. Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian All New Honda Brio, kami akan mulai mendistribusikan unitnya pada Oktober mendatang,” ujar Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Baca Juga :  Mercedes-Benz Star Expo 2016 Hadirkan 30 Unit Mobil Premium

All New Honda Brio yang hadir dengan perubahan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

Seperti produk Honda lainnya, All New Honda Brio juga turut dilengkapi dengan layanan purna jual seperti Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km / 4 tahun dan layanan eksklusif “Honda Experience” untuk situasi darurat di jalan.

Baca Juga :  Triumph Bonneville Speedmaster dan Tiger 800 XCX Terbaru Resmi Diluncurkan

Generasi kedua dari Honda Brio ini ditawarkan dalam 5 varian yang terdiri dari tipe Honda Brio Satya E M/T, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS M/T dan Honda Brio RS CVT.

Daftar harga All New Honda Brio on the road wilayah Surabaya dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2018, sebagai berikut:

Honda Brio Satya S M/T Rp 149.750.000,-
Honda Brio Satya E M/T Rp 158.250.000,-
Honda Brio Satya E CVT Rp 173.250.000,-
Honda Brio RS M/T Rp 185.750.000,-
Honda Brio RS CVT Rp 200.750.000,-

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Bright Olimart Modular Lampung

Bright Olimart Modular Khusus Bus & Truck Resmi Hadir di Lampung

Next Article
Lima Finalis Mobil Terbaik FORWOT Car of The Year 2018

Dua Pendatang Baru Masuk Lima Finalis FORWOT Car of the Year 2018

Related Posts