Suzuki GSX150 Bandit Bikin Baper Pengujung GIIAS 2018

0
Suzuki GSX150 Bandit
Suzuki GSX150 Bandit. Foto : Lufti
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperkenalkan produk terbarunya yang namanya sudah cukup dikenal masyarakat secara baik selama ini, yaitu Suzuki GSX150 Bandit.

Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit di kelas street naked bike 150cc tersebut langsung membuat baper bagi para pengunjung GIIAS 2018, khususnya pecinta sepeda motor naked dan sekaligus menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia.

“Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik,” ujar  Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS.

Suzuki GSX150 Bandit

Seperti keluarga GSX lainnya, Suzuki GSX150 bandit hadir dengan perubahan yang cukup signifikan. Namun terlihat perbedaan yang kental pada bobot yang ringan sebesar 135kg, posisi jok duduk yang lebih nyaman bagi pengendara maupun pembonceng dengan desain bentuk yang menyatu.

Dan untuk masalah performa, Suzuki GSX150 bandit ini dipersenjatai dengan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang menghasilkan performa besar, dimana mesin tersebut telah teruji di produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebelumnya.

Baca Juga :  All New Honda WR-V Tampakan Diri di Brazil

“Sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari. Harapan kami GSX150 Bandit juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas pengguna nantinya,” tegas Yohan.

Suzuki GSX150 Bandit

Suzuki memperkenalkan model GSX150 Bandit dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).

Dan tampilan dipertegas dengan akses grafis yang tajam dan mengindikasikan bahwa GSX150 Bandit tidak hanya sekedar motor biasa, namun sebagai street naked bike yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

Meski sudah diperkenalkan di GIIAS, sayangya pihak Suzuki masih merahasiakan harga jual bagi Suzuki GSX150 Bandit. Namun diperkirakan pada akhir 2018, harga resmi dari sepeda motor kelas street naked bike 150cc ini akan diumumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here