Meriahkan GIIAS 2018, Mazda Indonesia Luncurkan Dua Produk Terbaru

0
All New Mazda 6
All New Mazda 6. Foto : Tri
autonesian.com – Kali kedua Mazda Indonesia melalui agen pemegang merek (APM) nya di tanah air, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2018 ini dengan menghadirkan deretan produk andalan dan terbaru.

Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT EMI menegaskan komitmen Mazda untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia, serta dukungan penuh dari Mazda Motor Corporation, Jepang juga memastikan kami akan terus memperkenalkan produk-produk terbaru Mazda di Indonesia.

Pada ajang GIIAS 2018 kali ini PT EMI menampilkan 13 jajaran model Mazda yang dijual di Indonesia, dua diantaranya model terbaru yang telah mendapatkan penyegaran. Yang pertama adalah saloon premium kelas sedan dan estate yaitu All New Mazda 6 ELITE sedan dan All New Mazda 6 ELITE Estate, dan yang kedua adalah kelas Crossover yaitu New Mazda CX-3.

Pada Mazda CX-3 yang diimpor utuh dari Jepang ini ada tiga bagian utama yang menjadi penyempurna New Mazda CX-3, yaitu: pengendaraan dengan optimalisasi kemampuan dinamis, performa dengan penyempurnaan mesin SKYACTIV serta peningkatan kualitas interior.

“Penyempurnaan New Mazda CX-3 kami tujukan untuk memperkuat ikatan antara mobil dengan sang pemilik” ujar Roy.

Dua varian produk yang diperkenalkan oleh Mazda Indonesia yaitu New Mazda CX-3 yaitu New CX-3 GT dan New CX-3 Touring. Untuk New CX-3 GT, dibanderol dengan harga Rp. 439,8 juta, sementara CX-3 Touring berbanderol 391,8 juta.

Baca Juga :  Tesla Rilis Charger Mobil Listrik Portable

Mazda6 juga menyuguhkan facelift ke-3 pada line-up saloon premium dengan mengusung nama ELITE. All New Mazda 6 ELITE Sedan berbanderol dengan harga Rp. 649,8 juta, sedangkan All New Mazda 6 ELITE Estate dibanderol dengan harga Rp. 554,8 Juta.

Hadir dengan tampilan lebih premium, desain interior mewah, kenyamanan berkendara premium didukung kwalitas peredaman kabin terbaik dan suguhan sound system kelas atas dari bose.

“Performa yang kami tawarkan semakin baik yang didapat secara instan saat pengemudi membutuhkannya. Pengemudipun semakin yakin bahwa mereka dapat mengandalkan mobil ini setiap waktu, sehingga pengemudi dapat berkendara lebih santai dan menikmati pengendaraan produk-produk terbaru Mazda semakin baik,” Ujar Roy.

Tampil di Hall 6, 6A, Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, di ajang GIIAS 2018 yang berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus 2018, konsumen tak hanya menikmati tampilan 13 model Mazda tetapi konsumen juga bisa mendapatkan program menarik yang ditawarkan PT EMI.

Salah satunya berupa Mazda warranty yang memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu). Pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here