Manfaatkan Jaringan Gerai TireZone, GT Radial Perkenalkan Aplikasi TireZone

0
gt-radial-tirezone-aplikasi
(Kiri) Steni Mulyadi selaku General Manager Marketing dan Arijanto Notorahardjo EVP Marketing Sales MC & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk resmi memperkenalkan Aplikasi Tirezone di Jakarta, Selasa (08/08/17). Foto : Tri

autonesian.com – PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek GT Radial kembali memperkenalkan inovasi terbaru, kali ini dengan memperkenalkan dan sekaligus meluncurkan aplikasi Tirezone berbasis Operating System (OS) Android di Jakarta, Selasa (08/08/17).

Melalui aplikasi Tirezone, para konsumen dimudahkan melalui fitur-fitur yang ditawarkan dalam satu genggaman. Salah satunya untuk mendapatkan pilihan ban yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mobil dimilikinya. Selain itu aplikasi ini memiliki fitur pencarian lokasi gerai Tirezone terdekat dari konsumen.

“Melalui hampir 135 gerai yang telah tersebar di seluruh Indonesia, akhirnya kami resmi meluncurkan Aplikasi TireZone. Dan semoga dengan hadirnya aplikasi ini, konsumen tidak hanya bisa membeli ban tetapi juga bisa langsung pasang melalui jaringan gerai yang kita miliki serta meningkatkan awarness konsumen terhadap sebagai flagship retail ,” ujar Arijanto Notorahardjo EVP Marketing Sales MC & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Selain memiliki fitur lengkap mengenai gerai Tirezone, aplikasi ini juga turut dilengkapi sistem Customer Relationship Management (CRM). Melalui program CRM, bagi konsumen yang melakukan pembelian ban di gerai TireZone bisa mendapatkan point dengan cara hanya men-scan barcode yang ada di aplikasi TireZone.

“Melalui aplikasi ini juga kami memberikan program CRM, dimana konsumen dengan membeli ban di seluruh gerai kami bisa mendapatkan point dan nanti bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik. Sementara selama pameran GIIAS 2017 nanti, bagi konsumen yang telah instal aplikasi ini dan setiap mengunjungi booth kami akan mendapatkan 5 point,” tambah Arijanto.

Meskipun aplikasi Tirezone yang saat ini hanya bisa di download bagi pengguna android, pihak GT Radial mengatakan akan terus mengembangkan fitur-fitur aplikasi Tirezone hingga berbasis IOS demi kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen setia nya di Indonesia.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here