Suzuki Tantang Untuk Menyiksa Nex II di Dalam Kota

Puluhan Awak media Jajal langsung Suzuki NEX II Media dengan tempuh jarak kurang lebih 50 KM
Puluhan Awak media Jajal langsung Suzuki NEX II Media dengan tempuh jarak kurang lebih 50 KM. Foto : BN
autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan kesempatan para awak media dari berbagai media cetak maupun online untuk melakukan pengujian secara langsung pada produk motor terbarunya, yakni Suzuki Nex II.

Dalam kesempatan media test ride yang digelar pada 10 – 12 Juli 2018 dan terbagi 3 kelompok ini menggunakan rute Kemang – Lebak Bulus – Pamulang – BSD – Alam Sutera dengan total jarak kurang lebih 50km.

“Dalam kegiatan ini kami memberikan kesempatan ke teman-teman untuk merasakan berbagai fitur Suzuki Nex II secara langsung dalam kondisi lalu lintas yang ada,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS.

Baca Juga :  Varian Tipe Termurah Hyundai Stargazer Kini Disuntik 2 Fitur Baru

Selain melakukan test ride yang berkonsep city touring ini, para awak media juga di uji coba dalam games safety riding challenge. Dimana para peserta dihadapkan rintangan jalan yang disediakan selayaknya format ujian Surat Ijin Mengemudi (SIM) C.

Safety Riding Challenge Suzuki Nex II

“Menginspirasi generasi muda untuk bergendara sepeda motor dengan baik, tertib dan aman. Selain itu mengajarkan bagaimana menghadapi ujian praktek SIM C bagi generasi muda yang baru mau menggunakan sepeda motor untuk transportasi sehari-hari,” tambah Yohan.

Suzuki Nex II sendiri hadir dengan mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari.

Dan menawarkan beragam karakter sesuai generasi muda masa kini dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard yang masing-masing dilengkapi Suzuki Easy Start System untuk memudahkan ketika ketika mesin dihidupkan.

Baca Juga :  Beragam Bikers Padati Suryanation Motorland Ridescape Medan

Untuk masalah harga, motor skutik ini resmi dijual dengan harga berbeda yaitu Nex II Standar Rp 13,950.000, Elegant Rp 13.950.000, Elegant Premium Rp 14.400.000,-, Fancy Dynamic RP 14.650.000,-, dan Suzuki NEX II Sporty Runner RP 14.650.000,-.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, menjelaskan kepada wartawan mengenai Garda Oto Digital

Garda Oto Digital Kini Bisa Dirasakan di Empat Kota

Next Article
Otobursa Tumplek Blek

Di Lokasi Baru, Otobursa Tumplek Blek 2018 Targetkan 70 Ribu Pengunjung

Related Posts