Suzuki Ertiga Bikin Pengunjung GIIAS 2018 Penasaran

0
Bisa mencoba Suzuki Ertiga baru di area tes drive GIIAS 2018
Bisa mencoba Suzuki Ertiga baru di area tes drive GIIAS 2018. Foto : Rockomotif
autonesian.com – Kehadiran generasi terbaru Suzuki Ertiga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ternyata masih memiliki pesona di mata pengunjung. Pasalnya mobil terbaru dari Suzuki ini memiliki aksesoris tambahan yang membuatnya tampil lebih sporty, sesuai dengan tema Suzuki di GIIAS 2018.

Meski di booth Suzuki di GIIAS ini hadir generasi baru sang legenda Jimny yang mendapat sambutan baik dari pengunjung. Namun kenyataan jika Jimny tersebut belum bisa dibeli mungkin membuat orang beralih ke Ertiga baru.

Baru selama empat hari GIIAS 2018 ini berlangsung, antusias pengunjung yang ingin memiliki Ertiga baru ini sangat baik. Hanya dalam tiga hari setelah pembukaan GIIAS, tercatat sudah sekitar 100 orang yang mencoba performa dan kenyamanan mobil-mobil Suzuki di area test drive.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan lima unit mobi tes drive bagi pengunjung. Antusiasme pengunjung yang mencoba All New Ertiga, Ignis Suzuki Sport dan New SX4 S-Cross mencapai 100 orang pengunjung. Di antara kelima mobil tersebut, banyak para peserta test drive yang menggandrungi performa All New Ertiga.

Suzuki Ertiga Sport Modifikasi

Mobil Pilihan Keluarga

Suzuki Ertiga terbaru ini mampu menarik animo dari pengunjung terutama keluarga. Banyak dari peserta tes drive yang memang mencari mobil untuk keluarga mereka.

Seperti yang dikatakan oleh Ria, ibu rumah tangga dari Bintaro ini memang mencari mobil keluarga yang memiliki fitur ISOFIX karena ia memiliki bayi.

“Saat test drive, saya diberitahu oleh salesnya bahwa ada fitur ISOFIX yang aman untuk menjaga carseat. Saya jadi makin tertarik untuk membeli All New Ertiga agar keamanan bayi saya terjamin dan saya bisa menyetir dengan tenang,” ujar Ria.

Baca Juga :  New Honda Mobilio Hadir Kian Menawan

Lain dengan Anton yang penasaran sama performa mesin baru Ertiga. Menurut pria yang tinggal di Bekasi ini sejak awal hadirnya Ertiga baru memang tertarik mencoba performa mesinnya.

“Untuk ukuran mobil keluarga All New Ertiga memiliki kapasitas yang cukup besar,. Tarikannya enak, dan bensinnya lebih irit. Cocok lah dipakai liburan bersama keluarga,” ungkap Anton.

Tidak hanya bagi keluarga saja, tapi Ertiga terbaru ini juga dapat memikat anak muda yang ingin tampil gaya ketika pergi kuliah. Seperti Jonathan yang tidak sabar ingin membawa Ertiga baru untuk road trip.

“Kabinnya lebih luas dan lega, lalu handlingnya juga enak jika dibawa di jalanan yang berkelok dan suspensinya juga empuk, jadi sangat nyaman kalau dibawa road trip,” ujar Jonathan.

Sedangkan menurut Martha yang juga berprofesi sebagai mahasiswi, ia menyukai interior Ertiga baru ini yang lebih elegan dan terasa mewah.

Buat yang masih penasaran sama Ertiga baru jangan lewatkan kesempatan mencoba performa dan kenyamanannya di GIIAS 2018. Jalur tes drive di GIIAS ini cukup panjang dan komplit sehingga bisa puas menguji MPV terbaru Suzuki ini.

Sumber : Rockomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here