Meriahkan GIIAS, ENI Oil Hadirkan Program Penjualan Menarik

0
Booth ENI Oil pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Hal 1, ICE, BSD, Tangerang
Booth ENI Oil pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Hal 1, ICE, BSD, Tangerang. Foto : Tri
autonesian.com – PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) selaku exlusive main distributor Eni Oil atau yang dikenal Agip Oil kembali memeriahkan pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada tanggal 02 – 12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tangerang.

Ajang pameran GIIAS 2018 yang digelar setiap tahunnya ini juga menjadi salah satu media komunikasi langsung bagi produsen pelumas kendaraan asal Itali ini dengan para konsumennya di tanah air.

“Diharapkan masyarakat lebih mengenal kualitas dan performa Eni oil, karena Eni oil diproduksi dengan fasilitas pabrik termodern untuk menghasilkan oli dengan kualitas terbaik,” ujar Imran R. Razy Direktur Marketing Eni oil.

Sementara selama pameran berlangsung, para pengunjung ICE juga bisa mendapatkan potongan harga yang lebih murah dibadingkan dengan pembelian diluar, ditambah pula adanya hadiah langsung berupa merchandise dari ENI Oil.

deretan produk eni oil

Dan salah satunya ENI oil menawarkan program penjualan promo menarik berupa Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian oli motor Eni I-Ride Matic 4T, Eni Super Hitec 4T, Eni 2T Smokeless dan jajaran varian oli untuk kendaraan roda empat, dan lainnya.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Hadirkan Sensasi Safety in Style di PIM Jakarta

Selain itu juga, PT BNL turut menghadirkan booth dengan suasana kesan Sporty melalui kehadiran MV Agusta F4 yang menjadi display, serta Piaggio Zip yang menarik untuk dijadikan tempat berfoto ria bersama keluarga serta permainan virtual dan games menarik di screen yang berukuran 200×300 cm.

Tidak hanya menyasar segmen retail otomotif, produk Eni Oil juga menawarkan penjualan untuk segmen fleet transportasi dan industry. PT BNL juga menggencarkan penjualan melalui mekanisme social media yang sedang menjadi trend, seperti Facebook (@AgipID), Instagram (eniindonesia) dan Twitter (@Agip_ID).

“Dengan adanya perkembangan dunia e-commerce yang semakin marak, PT. BNL menggunakan channel e-commerce sebagai salah satu jaringan pendistribusian produk-produknya, sehingga siapapun dan dimanapun kebutuhan konsumen akan oli berkualitas dapat terpenuhi,” tutup Imran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here