Mitsubishi Xpander Jadi Primadona di Area Test Drive GIIAS 2018

0
konsumen test drive mitsubishi xpander
Sudah ratusan orang mencoba Xpander di area test drive GIIAS 2018. Foto : Rockomotif
autonesian.com – Salah satu daya tarik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 memang mobil-mobil baru. Tapi bagi pengunjung yang memang ingin membeli mobil baru, tentu kesempatan untuk test drive menjadi sesuatu yang dinanti.

Ternyata di area test drive GIIAS 2018 ini Mitsubishi Xpander masih jadi primadona bagi pengunjung. Terhitung sudah ratusan orang mencoba mobil keluarga terbaru Mitsubishi ini.

“Hari ini (Sabtu, 4/8/2018) saja sudah seratusan orang yang test drive Xpander. Kalau Jumat ada sekitar 70 an orang pak. Masih paling banyak kalau di area test drive ini,” ungkap penjaga area test drive Mitsubishi di GIIAS, Sabtu (4/8/2018).

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memang tidak hanya memajang mobil-mobil baru saja. Tapi juga menyediakan mobil test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung.

Ada 3 unit mobil di area test drive Mitsubishi. Dua unit Mitsubishi Xpander, satu tipe Ultimate dan satu lagi tipe SPort AT serta satu unit Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2. Salah satu alasan pengunjung tertarik untuk mencoba adalah luasnya area test drive di GIIAS 2018 ini.

Sehingga pengunjung bisa merasakan benar seperti apa performa dan juga kenyamanan dari mobil yang ada di area test drive. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya cukup mendaftar di booth Mitsubishi. Tentunya dengan menunjukkan SIM A yang masih berlaku ya.

konsumen test drive mitsubishi xpander

Puas Dengan Mitsubishi Xpander

Ternyata antusias pengunjung untuk mencoba mobil-mobil Mitsubishi ini cukup tinggi. Sudah ratusan pengunjung yang tertarik untuk mencoba performa dan kenyamanan mobil-mobil Mitsubishi ini selama tiga hari pertama berlangsungnya GIIAS 2018 ini.

Baca Juga :  Bridgestone Terus Gelar Kampanye Tire Safety

Seperti yang sudah dilakukan oleh Richard dan Reynaldo yang mencoba Mitsubishi Xpander di area test drive. Menurut mereka Xpander sangat value for money karena sangat menguji di rintangan khusus terbukti kenyamanan Xpander ini melebihi semua kompetitornya.

“Kita memang ke sini ada rencana untuk membeli mobil baru, jadi ada beberapa incaran yang akan kita tes, salah satunya Xpander ini. So far sih nyaman ya, di dalam kabin juga senyap,” ujar Reynaldo.

konsumen test drive mitsubishi xpander

Begitu juga dengan Ryan dan Ajeng yang mencoba Xpander Bersama dengan putra mereka. Pasangan muda ini memang sedang berniat untuk mencari mobil baru untuk keluarga kecilnya ini.

Setelah mencoba Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018 ini menurut mereka mobilnya lumayan gesit. Menurut Ryan mobil ini bisa mewakili kebutuhannya untuk kendaraan sehari-hari, bisa dipertimbangkan sebagai pilihan.

“Kalau saya sih Xpander ini bisa dipertimbangkan sebagai mobil keluarga. Kabinnya kedap, terus juga pas dites di jalan yang bergelombang cukup stabil,” jelas Ryan.

Sementara menurut sang istri, sebagai perempuan menurutnya interiornya bisa mewakili selera perempuan, dan pengendaraannya stabil dan nyaman.

Jadi buat Anda yang masih penasaran dengan performa serta kenyamanan Xpander, buruan datang ke GIIAS 2018. Pameran otomotif ini hanya sampai tanggal 12 Agustus 2018 di ICE, BSD City.

Baca Juga : Rockomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here