RWB Colony Indonesia, Komunitas Pengguna Helm Bell di Indonesia

RWB Colony Indonesia sebagai wadah para pengguna Helm Bell di Indonesia
RWB Colony Indonesia sebagai wadah para pengguna Helm Bell di Indonesia. Foto : Ist
autonesian.com – Bell Helmets Indonesia, selaku distributor resmi helm Bell di Indonesia menginisiasi lahirnya sebuah komunitas yang mewadahi seluruh pengguna helm Bell di Indonesia dengan nama Ride With Bell atau RWB Colony Indonesia.

Rangkaian acaranya yang dimulai dengan Sunday Morning Ride dari berbagai klub dan komunitas motor dari kawasan Patiunus menuju Dhonika Eatery di daerah jalan Pangeran Antasari Jakarta Selatan, Minggu (5/8/18).

Menurut Reyner Christian Gunawan dari Bell Hellmets Indonesia, gagasannya membuat RWB Colony Indonesia adalah untuk memfasilitasi semua para pemilik helm Bell di Indonesia sebagai sarana untuk silaturahmi dan diskusi.

RWB Colony Indonesia sebagai wadah para pengguna Helm Bell di Indonesia

“Kami memiliki moto ‘Gathers All the Bells’ agar sesama pengguna helm Bell bersatu dalam sebuah komunitas RWB Colony Indonesia untuk saling bertukar pikiran, dimana kegiatannya mulai dari riding bareng hingga memberikan pemahaman serta tips seputar helm termasuk pengenalan produk baru,” sebut Reyner.

Ditambahkan Reyner, idenya membuat RWB Colony Indonesia didasari atas meningkatnya populasi pengguna helm Bell dari berbagai jenis kalangan penyuka sportbike, pengguna motor bebek, skuter, klasik hingga penggila motor custom.

Dengan kehadiran RWB Colony Indonesia, Bell Hellmets mengharapkan menjadi wadah berkomunikasi seputar dunia helm dan perkembangan dunia motor mulai balap MotoGP hingga Custom Culture.

Baca Juga :  Tips Aman Saat Alami Blind Spot di Jalan

RWB Colony Indonesia sebagai wadah para pengguna Helm Bell di Indonesia

“Tujuan akhirnya untuk memberikan rasa nyaman dan keselamatan untuk pengguna helm Bell di Indonesia,” imbuh Reyner.

Sebagai salah satu cara mengedukasi pengguna helm, Bell Helmets Indonesia bekerjasama dengan Belajar Helm, sebuah gerakan dari komunitas penggemar helm yang akan memberikan pemahaman seputar helm dari mulai desain sampai perawatan yang berujung pada keselamatan.

Pada kesempatan yang juga menandai hari lahirnya RWB Colony Indonesia, dihadirkan Head of Sales Bell Helmets in Asia Pacific & Latin America, Mr. Gary untuk meresmikannya termasuk menjelaskan beberapa informasi terkait produk Bell. “Kami sangat mengapresiasi lahirnya RWB Colony Indonesia sebagai komunitas pemilik Bell Helmets di Indonesia.

RWB Colony Indonesia sebagai wadah para pengguna Helm Bell di Indonesia

“Melalui komunitas ini, para penggemar helm bisa mendapatkan produk-produk terbaru dari Bell Helmets Indonesia hingga aktivitasnya,” sebut Gary.

Saat ini produk helm Bell sudah tersedia di jaringan authorized dealer helm Bell di Indonesia antara lain Riderspot di Jakarta Utara, RC Motogarage di Jakarta Selatan, Toko Helmku di Jakarta Pusat dan Toko Apparel di Jakarta Barat, Motovinz Semarang dan RC Motogarage Bandung.

Informasi seputar Bell Helmets Indonesia bisa didapatkan melalui akun instagram @bellhelmetsindonesia serta RWB Colony Indonesia di @rwb_colony dan Facebook Group: Bell Helmets Indonesia

Total
8
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Bosch EV800, alat pengisian daya baterai mobil lsitrik

Teknologi Terkini Bosch Unjuk Gigi di Ajang GIIAS 2018

Next Article
Autovision kembali terus berkomitmen mengedukasi para pengendara untuk memperhatikan lampu kendaraan demi keselamatan berkendara

Begini Caranya Autovision Mengedukasi Pentingnya Lampu Kendaraan

Related Posts