No Doubt Dan Spektra Tawarkan Cicilan Murah di Jakarta Fair

0

autonesian.com – Turut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran, Selaku pemain Teknologi Smart Control Keamanan Berkendara di Indonesia, NO DOUBT kembali hadir dengan menawarkan program cicilan yang murah dengan bekerjasama Spektra selaku salah satu brand pembiayaan dari FIFGROUP selama pameran berlangsung pada tanggal 10 juni hingga 17 jul 2016 di Jakarta International Expo (JiExpo), Kemayoran, Jakarta.

NO DOUBT yang dibekali dengan sistem kendali kendaraan jarak jauh dan dikenal sebagai smart control, juga turut disematkan 52 fitur canggih yang bisa digunakan oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan dalam menjaga kendaraan kesayangnya. Dan tidak hanya bisa disematkan di mobil yang menggunakan kunci kontak, namun juga bisa dipasang di mobil yang telah menggunakan tombol start/stop engine. Misalnya pada mobil-mobil premium berbasis teknologi CAN (controler Area Network) Bus.

“Tidak hanya menawarkan fitur-fitur kecanggihan dalam memantau kendaraan kesayangan dari jarak jauh dengan mudah di tangan konsumen melalui smartphone dan kami kali ini kembali menawarkan program diskon dan cicilan ringan dengan bekerjasama oleh Spektra, kamu juga menawarkan No Doubt Luxury yang bisa digunakan untuk Toyota Alphard dan Vellfire ” ungkap Willy Wong selaku Sales Manager No Doubt kepada autonesian.com, Jumat (10/06/16).

no-doubt-jakarta-fair-dan-spektra-2016-2

Autonesian Youtube Channel

Selain menawarkan fitur-fitur keamanan terkini, selama Jakarta Fair Kemayoran No Doubt juga memberikan diskon khusus bagi para pengunjung dari harga normal Rp. 6.6 juta dengan diskon untuk para pengunjung bisa mendapatkan No Doubt dengan harga hanya Rp 4.950.000 serta sudah termasuk dengan pemasangan gratis di tempat untuk area Jabodetabek dan luar kota.

Shita selaku Marketing Spektra menambahkan, kali ini kami bekerjasama dengan No Doubt dengan
memberikan program cicilan ringan serta persyaratan yang mudah dan cepat, bagi pembeli No doubt dapat mencicil hanya Rp 546.000 per bulannya selama 12 bulan. Dan untuk persyaratannya hanya cukup  KTP atau SIM dan waktu verifikasinya hanya 30 menit saja bagi nasabah yang sudah pernah menggunakan cicilan Spektra atau Repeat Order, sedangkan buat pemohon baru, waktu verifikasinya hanya memakan waktu 1 sampai 2 hari saja.

Sejak diperkenalkan 4 tahun lalu, No Doubt sudah digunakan lebih dari 10 ribu konsumen di Indonesia terutama pengguna kendaraan pribadi dan sekarang juga banyak digunakan bagi kendaraan online maupun rental, tidak hanya itu saja kami juga sudah bekerja sama oleh beberapa dealer resmi salah satunya Toyota Hadji Kalla, tutup Willy.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here