Begini Caranya Autovision Mengedukasi Pentingnya Lampu Kendaraan

0
Autovision kembali terus berkomitmen mengedukasi para pengendara untuk memperhatikan lampu kendaraan demi keselamatan berkendara
Autovision kembali terus berkomitmen mengedukasi para pengendara untuk memperhatikan lampu kendaraan demi keselamatan berkendara. Foto : ist
autonesian.com – Selaku distributor lampu dan produk berlabel Autovision, CV Sampurna Part Niaga (SPN) kembali memberikan edukasi pentingya seputar lampu kendaraan kepada masyarakat Indonesia. Hal ini juga menjadi salah satu visi dan misi bagi CV SPN untuk memajukan industri otomotif di Indonesia.

Salah satu buktinya dengan menggelar event Autovision Meet and Greet bersama Fitra Eri sebagai vlogger dan reviewer mobil di booth Autovision Hall 2 no. B1-2 & B9-10 pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City Tangerang.

Tak hanya Fitra Eri yang tampil sebagai nara sumber. Acara turut dimeriahkan beberapa komunitas, seperti Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC), Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) dan Innova Community (IC).

“Kami mencoba memberikan sajian yang terbaik kepada pengunjung pameran GIIAS 2018. Lampu pada kendaraan merupakan salah satu komponen yang vital. Itulah sebabnya kami ingin berbagi edukasi seputar lampu, mulai dari tren hingga bedah fitur teknologi lampu kendaraan terkini seperti jenis lampu LED (Light Emitting Diode),” buka Lily Hernawan, selaku Direktur CV SPN.

Fitra Eri pun turut berkomentar. Menurutnya, lampu jenis LED merupakan pengembangan terkini pada lampu mobil. “Hingga saat ini kebanyakan mobil-mobil terbaru di Indonesia telah menggunakan lampu LED. Kelebihan lampu LED memberikan visibilitas yang lebih jauh dan cahaya yang lebih jernih. Serta yang paling penting adalah menghemat energi,” jelas Fitra kembali.

Baca Juga :  Akhir Tahun, Lexus GS 200t Boyong Dua Penghargaan

Fitra Eri pun menambahkan bahwa untuk penggunaan lampu LED, yang terpenting sinar dan cahayanya fokus dan tidak menyebar. “Sehingga mampu menjadi sebagai alat bantu bagi pengemudi untuk berkendara kapanpun dan dimanapun,” terang reviewer mobil yang telah menjalin kerjasama dengan Autovision sejak tahun 2011 silam.

Lily Hernawan juga menyebutkan bahwa pihak pabrikan pun memiliki standar untuk satuan warna cahaya pada angka 4.300Kelvin. Artinya, dengan cahaya tersebut aman digunakan berkendara untuk malam hari, ketika hujan hingga berkabut. Lantaran cahaya yang dihasilkan masih bersifat menembus hujan dan kabut.

Pasalnya dengan standar tersebut, merek lampu ternama ini juga telah memiliki produk terbaru yakni Autovision LED Nano X5 Headlight yang dipercayai telah sesuai standar dan memiliki keunggulan kualitas yang baik.

“Keunggulan produk terbaru ini didesain bentuk kecil menyerupai lampu jenis Halogen. Bahkan semua komponen termasuk LED driver menjadi satu kesatuan. Cocok untuk digunakan sehari-hari, bahkan ketika musim hujan. Kami berikan garansi selama 2 tahun untuk LED Nano X5 Headlight ini,” ujar Lily di sela-sela Talkshow.

Dan dengan gelarnya kegiatan ini juga, pihak Autovision mengharapkan para konsumen tidak hanya sekedar mengganti lampu kendaraan. Namun juga harus memikirkan faktor keselamatan dan kenyamanan berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here