Rahasia Mitsubishi Sedot Ribuan Konsumen Xpander di GIIAS 2018

0
Mitsubishi tetap andalkan Xpander di GIIAS 2018
Mitsubishi tetap andalkan Xpander di GIIAS 2018. Foto : Rockomotif
autonesian.com – Mitsubishi Xpander mampu menuai sukses di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu. Saat itu, memang Xpander menjadi fenomena baru di pasar mobil Indonesia karena melakoni debut dunianya di GIIAS.

Ribuan SPK (surat pemesanan kendaraan) pun diraih olah PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat itu. Lalu bagaimana dengan GIIAS 2018 kali ini? MMKSI tetap percaya diri jika Xpander masih mampu sedot ribuan konsumen di GIIAS 218 ini.

Rahasianya, pabrikan berlambang tiga berlian ini menyiapkan promo khusus di GIIAS 2018 ini. Selain itu, Mitsubishi juga sudah menambah dua varian baru Xpander dan ada satu warna baru guna memperbesar cakupan konsumen Xpander.

MMKSI juga membawa berbagai model jagoannya di pameran otomotif terbesar di ASEAN ini. Pabrikan Jepang ini menghadirkan line-up andalannya, seperti Pajero Sport Rockford Fosgate, Outlander Sport, dan Triton Athlete.

Tidak hanya membawa produk unggulan, Mitsubishi juga menyediakan program penjualan menarik di gelaran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, 2 sampai 12 Agustus 2018. Hal ini, semata-mata untuk menarik antusias pengunjung untuk setidaknya membawa salah satu produk Mitsubishi ke garasi rumahnya.

Mitsubishi tambah Xpander GLS bertransmisi otomatis di GIIAS 2018

Beli Xpander Bisa Tanpa DP

Dijelaskan Head of Sales and Marketing Region 1 Departement PT MMKSI, Budi Darmawan Daulay, di GIIAS 2018 ini memang pihaknya telah menyiapkan program penjualan menarik. Tidak hanya paket down payment (DP) dan cicilan ringan, namun berbagai hadiah dan bonus lainnya.

“Untuk Mitsubishi Xpander, jika saat launching uang mukanya masih besar. Kini, di GIIAS 2018 kita sudah siapkan paket uang muka Rp 30 jutaan,” jelas Daulay di booth Mitsubishi di GIIAS 2018, Jumat (3/8/2018).

Baca Juga :  Jajaran Truk HINO Siap Hadir di GIICOMVEC 2018

Selain itu, paket penjualan lainnya, adalah free insurance dan juga paket pembelian Mitsubishi tanpa DP atau uang muka. Namun, program ini hanya untuk konsumen yang hendak menambah kendaraan, dengan jaminan kendaraan lamanya.

“Kita juga siapkan paket cicilan Rp 2 jutaan, jadi semua aspek kebutuhan konsumen untuk memiliki mobil baru Mitsubishi bisa terpenuhi,” tambah Daulay.

Tidak hanya itu, Mitsubishi juga bakal memberikan voucher belanja bagi konsumen yang membeli Pajero Sport dan Triton sebesar Rp 5 juta. Sedangkan untuk pembeli Outlander Sport, mendapatkan voucher belanja Rp 10 juta.

“Sedangkan untuk pembeli Xpander selama Agustus 2018, kita juga berikan lucky dip, yaitu paket aksesoris. Konsumen bisa pilih paket, yaitu basic, aero, atau aero plus. Kita juga berikan hadiah langsung Samsung tablet untuk pembeli Xpander,” tegasnya.

Target SPK 3.600 Unit

Berbagai program penjualan menarik ini, memang untuk menarik konsumen untuk membeli Mitsubishi di GIIAS 2018. Pasalnya, pabrikan asal Jepang ini memiliki target surat pemesanan kendaraan (SPK) selama 11 hari pameran sebesar 3.600an unit.

“Dari total SPK tersebut, Mitsubishi Xpander diharapkan masih yang terbesar, sekitar 70 persenan. Sedangkan untuk lainnya, seperti Pajero Sport 25 persen, dan model lain 5 persen,” pungkasnya.

Sumber : Rockomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here