Peugeot Rifter 4×4 Concept Siap Sambangi Geneva Motor Show

0
Peugeot Rifter 4x4 Concept, Geneva Motor Show
Peugeot Rifter 4x4 Concept. Foto : Ist
autonesian.com – Produsen asal Prancis, Peugeot dikabarkan sedang mempersiapkan senjata baru untuk memeriahkan ajang pameran terbesar yakni Geneva Motor Show. Salah satunya melalui kendaran konsep yang telah dipersiapkan dan diberi nama Peugeot Rifter 4×4 Concept.

Seperti dilansir Inautonews, Peugeot Rifter 4×4 Concept yang dirancang dengan dibaluti warna abu-abu tua dan dipadukan warna kuning ini diklaim dipersiapkan untuk mampu menjelajahi segala medan ekstrim selayaknya mobil off-road.

Salah satunya dengan perubahan pada penggerak roda yang memiliki sistem AWD hadir dengan tiga mode – 2RM, yaitu front wheel drive, 4RM dimana daya dikirim hanya ke roda belakang dan mode lock.

Peugeot Rifter 4x4 Concept, Geneva Motor Show

Sementara untuk mendukung kemampuan mejelajahi medan ekstrim, pabrikan perancis ini juga turut menambahkan 80 mm ground clearance yang lebih tinggi dan juga memodifikasi pada bagian suspensi serta dilengkapi dengan ban BF Goodrich.

Baca Juga :  Honda Siap Perkenalkan Konsep Mobil Listrik Terbaru
Autonesian Youtube Channel

Pada sisi interior, mobil konsep ini juga tidak luput kena sentuhan dengan adanya interior sport dengan tema serupa yang dibaluti kain abu-abu, jok berbahan kulit Alcantara hitam dengan tambahan warna kuning dan setir kemudi dibaluti dengan kulit serta diberikan sentuhan aksen krom.

Dan untuk masalah performa, Peugeot Rifter 4×4 Concept mengandalkan mesin diesel 1.5L yang bertenaga 130 hp dan torsi 300 Nm dengan dikawinkan transmisi manual 6 percepatan. Selain itu juga mobil konsep ini turut dilengkapi lampu led, tenda overland, kasur, kursi serta penempatan untuk Peugeot eM02 FS Powertube yang merupakan sepeda gunung listrik terbaru asal perancis ini.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here