BMW i8 Roadster dan Concept X7 iPerformance Resmi Hadir di GIIAS

0
BMW i8 Roadster GIIAS 2018
BMW i8 Roadster. Foto : Tri
autonesian.com – Untuk pertama kalinya, BMW Group Indonesia secara resmi memboyong BMW i8 Roadster di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) yang digelar sejak tanggal 02-12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tanggerang.

Selain itu juga, BMW Group Indonesia secara bersamaan memperkenalkan kendaraan konsep berinovatif dengan menawarkan kemewahan pada model kendaraan Sport Activity Vehicle BMW X, yaitu BMW Concept X7 iPerformance.

Kedua kendaraan ikonik ini akan dipamerkan di BMW Group Pavilion bertema Expand Ideas, Beyond Mobility”, sangat erat kaitannya dengan unsur pendorong mobilitas masa depan BMW, yaitu ACES: Automated, Connected, Electrified, dan Service di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

“Roadster progresif ini ditujukan untuk penggemar fanatik otomotif terutama sports car dan mereka yang tidak ragu mencoba hal baru,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Secara performa, BMW i8 Roadster yang hadir bersistem plug-in hybrid dengan mesin berkapasitas 1.500cc dengan 3 silinder twinturbo ini diklaim mampu menghasilkan kekuatan maksimal 374hp dan melaju dari 0 km/jam hingga 100km/jam dalam waktu kurang dari 5 detik.

bmw Concept X7 iPerformance

Dan melalui tenaga besar yang ditawarkan, mobil sport terbaru ini mampu mencapai 250km/jam dan 53 km dengan kondisi menggunakan tenaga listrik serta dapat mencapai kecepatan hingga 120km/jam.

Baca Juga :  Untuk Surabaya, All New Honda Brio Resmi Dijual Mulai Rp. 149 Jutaan

Selain itu, mobil yang dijual dengan harga Rp. 3.969.000.000,- berstatus off the road  ini juga memiliki atap mobil yang dapat dibuka dan dilipat apabila pengendara yang ingin merasakan angin secara langsung ketika berkendara di jalan.

Sedangkan BMW Concept X7 iPerformance merupakan gambaran untuk konsep kendaraan masa depan yang siap diluncurkan secara global yaitu BMW X7 dan menjadi gambaran untuk konsep kendaraan masa depan yang siap diluncurkan secara global yaitu BMW X7.

BMW Concept X7 iPerformance kombinasikan secara sempurna antara kemewahan dan kabin lapang untuk enam penumpang. Kendaraan BMW X paling mewah ini hadir dengan bahan berkualitas tinggi, dan sistem infotainment mutakhir.

“Sejak BMW ciptakan segmen Sports Activity Vehicle dengan peluncuran BMW X5 generasi pertama pada tahun 1999, setiap kendaraan BMW X berikutnya selalu menjadi pelopor di segmennya. BMW X7 lanjutkan tradisi ini: BMW X paling mewah ini perluas penawaran BMW di kelas kendaraan mewah,” tutup Ramesh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here