Edisi Terbatas, Replika Suzuki GSX-R1000R Tim Buildbase Resmi Dijual

Replika Suzuki GSX-R1000R Tim Buildbase
Replika Suzuki GSX-R1000R Tim Buildbase. Foto : Suzuki
autonesian.com – Produsen motor Suzuki kembali memberikan kejutan bagi para penggemar motor sport dan kali ini memperkenalkan replika dari GSX-R1000R berlivery tim Buildbase dengan edisi terbatas yang hanya tersedia 50 unit untuk pasar Inggris.

Motor sport full fairing ini selain hadir dengan berdesain sama dengan tim Buildbase, Suzuki GSX-R1000R ini juga turut dilengkapi aksesoris asli dengan motor yang digunakan dua pebalap British Superbike and Superstock 1000 Bradley Ray, Richard Cooper dan Billy McConnell

Salah satunya aksesoris asli Suzuki yang terpasang, yakni rangkaian mesin, rem dan kopling, pillion seat cowl, dan pelindung tangki dan trim tutup bahan bakar. Tidak hanya itu saja, bagi konsumen yang meminang motor sport ini juga akan mendapatkan nomor edisi terbatas yang terdapat pada tangki bahan bakar.

Yoshimura di Replika Suzuki GSX-1000R Tim Buildbase

Dan memperkuat detail GSX-R1000R dari tim Buildbase, produsen motor berlogo S juga turut mengaplikasikan beberapa komponen merek asli Yoshimura demi memanjakan para pecinta motor sport.

Salah satunya melalui knalpot R11 SQ yang memperkuat aura motor sport khas dari produsen Jepang satu ini serta dilengkapi dengan tas Suzuki Ogio kit, standar paddock, penutup sepeda, dan alas garasi GSX-R.

Baca Juga :  Para Pebalap Astra Honda Racing Team Bidik Gelar Juara di ARRC 2019

Sementara untuk spesifikasi tidak disebutkan oleh pihak Suzuki, jika mereka mencerminkan GSX-R1000R 2018, itu berarti motor ini memiliki performa mesin bertenaga 202 HP @ 13.200 rpm dan 117,6 Nm (86,7 lb-ft) @ 10,800 rpm serta melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 300 km / jam (186 mph).

Replika Suzuki GSX-1000R Tim Buildbase

Untuk masalah harga dari Replika GSX-R1000R Buildbase yang disediakan untuk para penggemar motor sport ini dijual dengan harga resmi sebesar £ 19.999 Poundsterling atau setara kurang lebih Rp. 375 juta.

Sementara tim Buildbase Suzuki yang mengandalkan tiga pebalap ini sendiri sendiri telah meraih kemenangan di kelas superbike dan superstock musim ini serta mampu mengamankan tiga podium di Cadwell Park.

Sedangkan Billy McConnell pebalap asal Australia ini terus berhasil menoreh prestasinya dalam mempertahankan dengan memimpin kejuaraan Nasional Superstock 1000.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mr. Naoya Nakamura akan menggantikan posisi Mr. Kyoya Kondo sebagai President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Naoya Nakamura Siap Menjabat President Director Mitsubishi di Indonesia

Next Article
MotoGP Inggris 2018 resmi dibatalkan dan kembali ditunda hingga hari Senin.

Akibat Hujan, MotoGP Inggris 2018 Resmi Dibatalkan

Related Posts