Suzuki Nex II Dijual Mulai Dari Harga Rp 13,95 Juta

0
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II. Foto : Tri
autonesian.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengenalkan Suzuki Nex II pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 bulan April lalu. Hanya selang beberapa Minggu SIS akhirnya merilis harga skuter yang akan menyasar pada anak muda ini.

Suzuki Nex II juga siap tampil di berbagai daerah di Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan publik secara lebi luas. SIS juga menawarkan berbagai pilihan lebih beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Sebagai skutik entry level yang memiliki desain kompak dan ramping, tingkat kepraktisan Suzuki Nex II bisa dikatakan sebagai yang menguntungkan di kelasnya. Motor ini telah dilakukan beberapa pengembangan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS mengatakan, banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim penjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses perkenalkan. Dan untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya.

Suzuki Nex II

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari.

Baca Juga :  KTM Galaxy Hadirkan Promo Fantastis Hingga Gratis Helm RSV

Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan

SIS menawarkan 5 pilihan varian yang dijual dengan harga berbeda yaitu Nex II Standar Rp 13,950.000, NEX II – Elegant Rp 13.950.000, NEX II – Elegant Premium Rp 14.400.000,- NEX II – Fancy Dynamic RP 14.650.000,- NEX II – Sporty Runner RP 14.650.000,-.

“Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan.” tutup Yohan.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here