Di Lokasi Baru, Otobursa Tumplek Blek 2018 Targetkan 70 Ribu Pengunjung

0
Otobursa Tumplek Blek
Otobursa Tumplek Blek ke-19 siap digelar pada tanggal 21 – 22 Juli 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Foto : Ist
autonesian.com – Untuk pertama kalinya ajang Otobursa Tumplek Blek 2018 yang mengusung tema “New Excitement” hadir dengan lokasi baru di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara yang digelar selama 2 hari yaitu pada tanggal 21 – 22 Juli 2018 ini diharapkan dapat memberikan suasana baru dan pengalaman baru bagi pengunjung.

Adapun tahun ini merupakan ke-19 kalinya Otobursa Tumplek Blek hadir sebagai event otomotif outdoor terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara. Dengan berbagai konten menarik dan terbaru, Otobursa Tumplek Blek 2018 tetap menyajikan lapak dan bursa otomotif sebagai menu utama acara ini.

Ditambah lagi hadirnya bermacam pilihan konten seru dan menarik lainnya seperti kumpul komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi, panggung musik dan masih banyak acara menarik lainnya.

“Ini adalah tahun epik bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermarketnya demi memenuhi hasrat belanja asyik di tahun yang epic sesuai kampanye kami di tahun ini ‘Blanja Asik di Tahun Epik’,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF.

Dengan Otobursa Tumplek Blek 2018 yang menempati lokasi baru ini menargetkan total 70.000 pengunjung, baik individu, keluarga dan komunitas selama 2 hari, dan dengan target total transaksi mencapai nilai yang sama dengan tahun lalu yaitu sebesar Rp 32, 5 Miliar.

Otobursa Tumplek Blek

“Tahun ini Otobursa Tumplek Blek 2018 menargetkan 70.000 orang pengunjung. Sama seperti Tahun lalu, di angka itu. Namun, untuk masalah konten, kami yakin acara yang ditawarkan tahun ini pasti lebih seru dan menarik, lebih membawa suasana baru, karena lokasi baru dan tentunya pengalaman belanja yang seru,” ungkap Agung Wibawanto, selaku Project Manager The 19th International Otobursa Tumplek Blek 2018.

Baca Juga :  All New Honda Brio Resmi Dijual Mulai Rp.139 Juta

Di lokasi baru ini mampu menampung total partisipan lebih dari 250an bursa dan lapak, yang menggelar berbagai macam pilihan barang, baik baru maupun bekas, seperti spareparts, accessories, apparel, oli, diecast, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Tahun lalu OtobursaTumplek Blek berada di lahan seluas 5 hektare, dan tahun ini dengan luas lahan kurang lebih 2,5 hektare. Kami menjamin pengunjung tetap bisa menikmati beragam aktifitas seru yang sudah kami siapkan. Sehingga pengunjung yang ingin berbelanja tetap memiliki banyak pilihan di Otobursa Tumplek Blek,” lanjut Agung.

Selain terdapat area Bursa & Lapak, juga menyiapkan area menarik lain seperti Parade Test Drive & Test Ride Area, yaitu area yang disiapkan bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa motor dan mobil terbaru keluaran APM.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran OTOBURSA Tumplek Blek tahun ini juga didukung oleh Pemrov DKI Jakarta dimana menjadi acara tahunan yang masuk ke dalam agenda Enjoy Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here