Motor Lawas, Honda Super CUB C125 Siap Diproduksi

0
Honda Super CUB C125
Honda Super CUB C125. Foto : ist
autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada akhir Juni 2018, Honda kembali resmi mengumumkan akan memproduksi Honda Super CUB C125 terbaru dan sebagai penerus dari Super CUB C100 yang hadir pada tahun 60 tahun lalu.

Super CUB C125 yang hadir dengan desain khas restro dibaluti warna biru, putih dan merah pada bagian jok ini didukung dengan mesin 124,9 cc berpendingin udara bersilinder tunggal dengan transmisi empat percepatan.

Honda Super CUB C125

“Kami tahu pelanggan kami, pria atau wanita, mengambil gaya pribadi mereka dengan serius dan kami ingin Super Cub C125 kami yang baru untuk memperkaya gaya hidup mereka,” pemimpin proyek besar untuk Super Cub C125,” ujar  Project Leader, Tadamasa Maeda.

Dan meskipun dengan model seperti motor lawas, Honda Super Cub C125 yang dibaluti didominasi warna Pearl Nilvata Blue dengan sedikit sentuhan metalik ini juga turut disematkan teknologi lampu LED, spedometer digital dan sistem pengereman ABS serta teknologi Smartkey.

Honda Super CUB C125

“Desainnya yang tak lekang oleh waktu mengungkapkan nilai dan universalitas, dan kami telah menambahkan tingkat kinerja baru ke mesin dan kemampuan menangani ke sasis,” tegas Maeda.

Baca Juga :  Baru Diluncurkan, All New Honda Civic Terjual di Atas 100 Unit

Sementara untuk masalah harga, Honda Super CUB C125 ini akan dijual di Amerika dengan harga $3.599 atau sekitar Rp 51,5 juta. Dan juga diperkirakan akan dipasarkan mulai September 2018 di Jepang serta beberapa wilayah negara Asia Tenggara.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here