Lamborghini Rayakan Produksi 8.000 Unit Aventador S Roadster dan Huracan ke 11.000

Jajaran Direksi dan Karyawan Lamborghini dalam Merayakan 8.000 Aventador dan 11.000 Huracán
Jajaran Direksi dan Karyawan Lamborghini dalam Merayakan 8.000 Aventador dan 11.000 Huracán. Foto : Ist
autonesian.com – Produsen supercar asal Italia, Lamborghini secara resmi mengumumkan keberhasilan dalam sejarahnya sejak tujuh tahun untuk memproduksi ke 8.000 unit untuk Aventador S Roadster dan Huracan ke 11.000.

Dan Aventador S Roadster berkode produksi 8.000 ribu bermodel Grigio Telesto ini berhasil dipinang dan akan dikirimkan langsung ke pelanggan setia bagi mobil berlogo banteng di negeri Jepang.

Selain itu, Lamborghini  dengan memanfaatkan pabriknya di Sant’Agata ini juga turut merayakan pada produksi model Lamborghini Huracan ke 11.000 yang setelah diperkenalkan empat tahun lalu.

Sementara Automobili Lamborghini juga turut membocorkan telah berhasil mencatat kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya pada pengiriman seluruh dunia yang mencapai 11% atau setara 2.327 unit pada semester tahun 2018.

Baca Juga :  Penjualan IML Super Tyre Sealant Melonjak Drastis di JFK 2016

Faktanya, jumlah mobil Lamborghini diproduksi di semester pertama tahun ini telah melampaui total setahun penuh dari hanya lima tahun yang lalu. Atau dengan kata lain, perusahaan membuat mobil dua kali lebih banyak daripada yang terjadi setengah dekade yang lalu.

“Lamborghini terus dalam kondisi yang baik secara konsisten. Memberikan yang baru sepanjang waktu, selama empat tahun berturut-turut, menegaskan keberlanjutan merek, produk, dan strategi komersial kami, ” kata CEO Lamborghini, Stefano Domenicali.

Dan grafik penjualan bagi pabrikan Italia ini terus meningkat lebih drastis dengan dukungan model baru Urus yang telah dimulai menjangkau pelanggan di seluruh dunia yang ditagerkan pada bulan ini.

Domenicali juga mengatakan kebehasilan ini merupakan hasil Lamborghini telah menguasai tantangan berlipat yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam menciptakan model baru di jajara model super sport dan juga secara bersamaan meningkatkan produksi Super SUV Urus yang telah diakui.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Para Alumni Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda yang telah bekerja di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS)

Cetak Mekanik Handal, Honda Motor Terus Kembangkan Kurilikulum Teknik

Next Article
Agnez Mo resmi menjadi brand ambassador DFSK Glory 580 terbaru

Agnez Mo Resmi Bersanding Dengan DFSK Glory 580

Related Posts