Huansu Hyosow C60, Lamborghini Urus Versi Murah Resmi Diperkenalkan

Huansu Hyosow C60 replika Lamborghini Urus
Huansu Hyosow C60. Foto : Carscoops
autonesian.com – Lamborghini Urus setelah diperkenalkan secara resmi dari pabrikan mobil berlogo banteng. Kini pabrikan asal Cina, Huansu Auto juga ikut meluncurkan versi termurahnya dari mobil SUV mewah asal Itali ini yang diberi nama Huansu Hyosow C60.

Pabrikan cina yang tidak asing terhadap mobil tiruan dengan versi murahnya. Salah satunya mobil SUV versi murah ini yang dibuat oleh BAIC milik Huansu yang memilki kemiripan jelas dengan Lamborghini Urus.

Huansu Hyosow C60 yang diperkenalkan di Tiongkok ini memiliki kesamaan, namun tidak mencapai 1 : 1. Salah satunya tampak jelas melalui tampilan depan yang memiliki ventilasi fender, garis profil dan lampu belakang dengan LED yang sama dengan desain asal pabrikan Itali ini.

Baca Juga :  Tidak Hadirkan Mobil Konsep, BMW Janji Bikin Kejutan di GIIAS 2016

Huansu Hyosow C60 replika Lamborghini Urus

Baca Juga : Lamborghini Urus Bermodal Mesin V8 twin-turbo

Dan untuk masalah performa, SUV replika ini dikabarkan mengandalkan mesin bensin 2.0 Liter turbocharged empat silinder yang diklaim menghasilkan torsi puncak 181hp (135kw / 184PS) dan 285Nm (210 lb-ft) dengan dikawinkan dua pilihan transmisi, yakni transmisi manual 6-percepatan dan transmisi otomatis 8-percepatan.

Sedangkan untuk performa terhadap mesin yang dimiliki Huansu Hyosow C60  ini sangat berbeda dari Lamborghini Urus yang menawarkan mesin V8 twin-turbo 4.0 liter dengan menghasilkan toris 641hp dan mampu melaju mencapai 62mph (100 km/jam) hanya memakan waktu 3,6 detik.

Sementara untuk mobil tiruan dari Lamborgini Urus ini diperkirakan akan dijual antara 100.000 dan 150.000 yuan ($ 15,570- $ 23,355) atau setara Rp 219 jutaan hingga Rp. 328 jutaan. Dan Huansu C60 ini juga ditargetkan mulai melakukan pengiriman pertamannya di China pada akhir tahun.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Posko Siaga Toyota di Tol Jakarta-Cikampek Rest Area KM 57

Kawal Libur Lebaran, Toyota Tebar 307 Titik Pelayanan Service

Next Article
Toyota Gazoo Racing GR Super Sport Concept

Toyota Gazoo Racing Resmi Rilis GR Super Sport Concept

Related Posts