Agnez Mo Resmi Bersanding Dengan DFSK Glory 580

Agnez Mo resmi menjadi brand ambassador DFSK Glory 580 terbaru
Agnez Mo resmi menjadi brand ambassador DFSK terbaru. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah memperkenalkan DFSK Glory 580, kini PT Sokonindo Automobile secara resmi memperkenalkan penyanyi muda Indonesia yang berprestasi di Nasional maupun Internasional, yakni Agnez Mo sebagai brand ambassador DFSK baru.

Dipilihnya Agnez Mo diharapkan bisa merefleksikan kemiripan sempurna dari kendaraan DFSK dan akan menguatkan semangat DFSK untuk terus berkomitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik.

“Perkenalan Agnez Mo sebagai brand ambassador baru kami kepada kepada publik adalah sebagai salah satu upaya kami untuk mewakili merek kami dalam membagikan energi dan semangat positif,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Sementara Agnez Mo menambahkan,”Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia.”

Agnez Mo resmi menjadi brand ambassador DFSK Glory 580 terbaru

Dalam kesempatan yang sama, produsen mobil asal Tiongkok yang telah mempunyai pabrik di Indonesia ini juga kembali mempertegas kehadirannya di tanah air dengan mengumumkan akan memperkuat layanan purnajualnya sebanyak 50 jaringan penjualan dan servis.

Baca Juga :  Layanan Bodi & Cat Auto2000 Raih Sertifikasi Kelas Dunia

“Kota-kota besar di Indonesia akan menjadi target kami membuka jaringan pada masa awal ini. Dan kami menjamin konsumen mendapatkan kepuasan maksimal dalam membeli ataupun melakukan perawatan kendaraannya,” tegas Franz.

DFSK Glory 580 sendiri hadir dengan menawarkan lima varian berbeda, yakni DFSK Glory 580 1.8L Comfort 5MT, Glory 580 1.5T Comfort CVT dan varian tertinggi Glory 580 1.5T Luxury 6MT, Glory 580 1.8L Luxury CVT dan Glory 580 1.5L Luxury CVT.

Dalam DFSK Glory 580 juga dengan menawarkan jaminan super warranty 7 tahun/150.000 km di pasar mobil Indonesia. Model terbarunya ini memiliki keunggulan teknologi global terdepan yang diproduksi oleh pabrik SOKONINDO yang dengan prinsip ‘Industry 4.0’.

Total
17
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jajaran Direksi dan Karyawan Lamborghini dalam Merayakan 8.000 Aventador dan 11.000 Huracán

Lamborghini Rayakan Produksi 8.000 Unit Aventador S Roadster dan Huracan ke 11.000

Next Article
Arya Rafi pebalap muda dari Monza Motorsport Cibubur

Pebalap Muda, Arya Rafi Ukir Prestasi Gemilang di Lintasan Balapan

Related Posts