Para Pengguna Suzuki Carry Meriahkan Kumpul Akbar Wirausahawan 2017

0
Komunitas Suzuki Carry Surabaya
Komunitas Suzuki Carry Surabaya. Foto : Ist

autonesian.com – Melalui produk yang sudah dikenal lama sejak 40 tahun, Suzuki Carry. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer dari 36 kota di Indonesia mengadakan kembali acara Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR) ketiga kalinya sejak diadakan pada tahun 2014 di Surabaya, Sabtu (16/12/17).

Pada tahun ini, PT. SIS bekerja sama dengan United Motors Center (UMC) dan Sejahtera Buana Trada (SBT) Surabaya melakukan acara pembukaan KAWIR sebagai bentuk apresiasi konsumen yang telah mempercayakan Suzuki Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga.

“Dengan diadakan kembali acara KAWIR ini membuktikan komitmen Suzuki dalam perkembangan industri lokal di Indonesia. Karena Suzuki Carry Pick Up tidak hanya kendaraan biasa, tetapi telah berkembang sebagai mitra usaha yang dipercaya bagi para pelaku usaha,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS.

Dalam kegiatan KAWIR yang diadakan di Surabaya, pemilik Suzuki Carry Pick Up akan dimanjakan melalui kegiatan showroom event dengan tema yang menarik, berbagai program penjualan, dan juga paket aftersales khusus untuk pick up.

Baca Juga :  Hino Kembali Gelar Customer Satisfaction Contest 2015

Tidak hanya berbagai kegiatan yang menarik, namun konsumen juga bisa saling berbagi kiat sukses saat menggunakan Suzuki Carry Pick Up. Jadi tidak hanya mendapat keuntungan secara produk tetapi juga informasi untuk memajukan usahanya.

“Antusiasme yang besar inilah yang menginspirasi kami untuk mengadakan kembali acara KAWIR pada tahun ini. Pada tahun ini, kegiatan KAWIR akan difokuskan dalam showroom event di 172 dealer 3S Suzuki. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat bagi konsumen setia kami,” tutup Setiawan.

Baca Juga :

SHARE
Arief Rachman
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here