Rossi: Jorge Lorenzo Harus Sabar Jika Ingin Menang

Valentino Rossi mengatakan setiap pembalap yang beradaptasi dengan balap untuk Ducati membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri agar dapat memenangkan balapan MotoGP
Valentino Rossi mengatakan setiap pembalap yang beradaptasi dengan balap untuk Ducati membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri agar dapat memenangkan balapan MotoGP. Foto : Crash
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Setelah sekian lama penantian untuk naik podium di MotoGP akhirnya dirasakan juga oleh rider Ducati, Jorge Lorenzo, di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (3/6/18). Hal ini berkat kesabaran pebalap kelahiran tahun 1987 ini yang terus meriset masalah yang terjadi pada tungganganya itu.

Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengatakan setiap pembalap perlu banyak beradaptasi pada motornya. Jadi Lorenzo juga harus perlu waktu bersama Ducati untuk menyesuaikan diri agar dapat memenangkan balapan MotoGP.

“Saya melihat Jorge Lorenzo mengamankan kemenangan perdana yang ditunggu-tunggu untuk pabrikan Italia tersebut. Ini berkat kesabaran dia dan terus berusahaan,” kata Rossi seperti dilansir Crash.

Meski sempat meninggalkan Yamaha Movistar dan beralih ke Ducati pada 2011, Rossi berharap Lorenzo dapat menemukan kesuksesannya bersama skuad Italia.

Baca Juga :  Sambangi Bogor, Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jakarta Raya Gelar Baksos

Tetapi Lorenzo berencana akan meninggalkan Ducati pada akhir tahun ini. Dikatakan, Lorenzo akan kembali ke Yamaha sama seperti Valentino Rossi yang sempat membela Ducati.

“Sulit untuk mengatakan Lorenzo adalah salah satu pembalap papan atas. Menang dengan Ducati itu sulit dan Anda harus butuh waktu karena ini adalah motor yang sangat berbeda dibandingkan dengan Yamaha,” ujar pria kelahiran Italia itu.

Beberapa akhir pekan ini, Rossi melihat Lorenzo telah berlatih kuat, bahkan ia melihat timesheets, waktu putarannya memiliki kecepatan yang baik dan bisa cepat dengan ban depan yang lembut. “Saya kira dia bisa melakukan balapan yang bagus,” tegasnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts