Yamaha Xabre Meluncur Istimewa Dengan Rosssi

0

yamaha-xabre-2016-valentino-rossi-2

autonesian.com – Masih mengawali tahun baru di 2016, Yamaha kembali menghadiri produk baru dan kali ini Yamaha Xabre telah diluncurkan di Indonesia. Dalam peluncuran produk baru kali ini sangatlah istimewa, Yamaha Xabre langsung diperkenalkan secara langsung oleh sang pebalap asal Movistar Yamaha Valentino Rossi di The Mulia Hotel Nusa Dua, Bali, Selasa (26/01/16).

Tampil sangat agresif yang terpusat di tengah ke depan dan tangki yang berdesain tinggi dengan permukaan atas berukuran 45mm lebih tinggi daripada YZF-R15. Lampu belakang yang sejajar dengan shaft roda belakang membuat bagian ekor terkesan pendek serta bagian lain dibuat kesan “tipis”, seperti LED lampu depan, lampu belakang dan pengaplikasian “Compact Full digital LCD” dengan digital Instrument Cluster type Negative (Multi display information) dan tiga tingkat kecerahan, yang semakin memberi kesan “sangat tipis” dan sangat compact.

Nama Xabre berawal dari filosofi desainnya “ULTIMATE STREET FASHION SPORT” yang terinspirasi dari sebuah sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, sangat tajam dan modern. Hal ini bisa langsung dibuktikan saat kita berkendara Xabre di jalan raya, kita akan langsung merasakan “X-TREME FUN RIDING”. Nuansa cara berkendara yang ditawarkan Xabre akan langsung menjadi tren terbaru gaya berkendara dan menjadi pilihan utama anak muda Indonesia.

Autonesian Youtube Channel

yamaha-xabre-2016-valentino-rossi

Yamaha Xabre dimodali dengan teknologi mesin SOHC 150cc LC4 Valve fuel injection yang didukung transmisi 6 percepatan dan mampu mengeluarkan tenaga maksimum 16,35 dk @ 8.500 rpm dan torsi maksimumnya 14,3 Nm @ 7.500 rpm. Dipadukan dengan USD (UpSide Down) suspensi depan dengan langkah kerja 130mm, rangka DELTA BOX & Alumunium Die-Cast Swingarm menjadikan kombinasi yang sempurna dalam merubah arah bodi motor dengan cepat, stabil saat bermanuver (High Rigidity). Dan didukung ban bertapak lebar (depan 110/70, belakang 130/70).

Baca Juga :  Honda SH150i Kini Ditawarkan Pilihan Warna Baru

”Dengan tawaran baru drifting riding style (X-treme riding fun) yang didukung keunggulan & keunikan teknologi Xabre lainnya, motor baru ini sangat layak menjadi pilihan nomor satu motor sport bagi konsumen muda di Indonesia. Pasar sepeda motor Indonesia benar-benar disegarkan dengan hadirnya Xabre,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Xabre menawarkan tiga pilihan warna yang begitu gagah yaitu gagah yaitu Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam). Untuk masalah harga, Yamaha Xabre dibandrol Rp 29.800.000 (the road Jakarta) dan sekarang sudah bisa dipesan secara online melalui situs resmi Yamaha Indonesia.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here