TATA Motors Umumkan Identitas Baru di Tanah Air

0
Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia umumkan slogan brand yang baru “Connecting Aspirations” di Jakarta, Senin (04/06/18)
Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia umumkan slogan brand yang baru “Connecting Aspirations” di Jakarta, Senin (04/06/18). Foto : Tri
autonesian.com – Pabrikan kendaraan asal India, Tata Motors melalui PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali secara resmi mengumumkan identitas merek korporat baru (corporate brand identity) dengan bertagline “Connecting Aspirations” atau “Menghubungkan Beragam Aspirasi”.

Connecting Aspirations dipercayai mewakili kepribadian brand yang bertekad menjadi sebuah sistem solusi mobilitas yang saling terkait secara cerdas, cepat tanggap, hangat dan ekspresif.

“Melalui identitas baru Tata Motors diharapkan selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam menciptakan berbagai solusi mobilitas yang inovatif. Baik di kendaraan penumpang, komersial dan pertahanan,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia.

Selain itu slogan ini juga merupakan gabungan dari masa lalu, saat ini dan masa depan. Namun meskipun slogan terasa sederhana dan berani, bagi pabrikan India ini juga sebagai bentuk pernyataan sekaligus tantangan dalam memproduksi bergam produk hingga menghadirkan pengalaman baik dan memberikan solusi.

Baca Juga :  Toyota Tantang Nikmati Gaya Baru dari New Agya

Dan melalui perusahaan induknya yakni TATA Motors Limited yang terbesar memproduksi mobil di India ini mampu mencatat pendapatan konsolidasi USD 41.6 Miliar pada tahun 2015-2016.

Autonesian Youtube Channel

Sementara melalui anak perusahannya dan perusahaan asoasiasi, pabrikan asal ini juga telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Dan entitas bisnis melalui kedua merek Ikonik asal Inggris, yakni Jaguar Land Rover.

Dan untuk di Indonesia, melalui anak perusahaannya TMDI yang dimulai tahun 2013 telah menjual mobil penumpang dan kendaraan niaga. Namun setelah berjalan cukup lama, pabrikan ini yang berhasil menjual lebih dari 9 juta unit di India memfokuskan diri untuk menjual kendaraan-kendaraan komersial di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here