Piala Dunia Resmi Digelar, Hyundai Motorstudio Hadirkan Sejarah Sepak Bola Dunia

0
FIFA World Footbal Museum resmi dibuka dengan menempati Hyundai Motorstudio, Moskow, Rusia
FIFA World Footbal Museum resmi dibuka dengan menempati Hyundai Motorstudio, Moskow, Rusia. Foto : Hyundai
autonesian.com – Selaku official partner FIFA di ajang Piala Dunia 2018 Rusia, Hyundai Motor belum lama ini secara resmi membuka Hyundai Motorstudio sebagai museum yang memamerkan berbagai koleksi bersejarah seputar ajang tersebut.

Melalui museum yang berlokasi di Moskow, Rusia, pabrikan mobil asal Korea Selatan ini berharap bisa mengajak para pecinta sepak bola melalui semangat dari pemain sepakbola terbaik di masa lalu hingga kini dengan berbagai barang koleksinya yang terpajang.

“Melalui upaya bersama di Piala Dunia FIFA ini kami dapat menawarkan penggemar sepak bola di Rusia dan seluruh dunia sebagai perjalanan eksklusif ke dalam sejarah turnamen ini,” ujar Wonhee Lee, President & CEO Hyundai Motor melalui keterangan resminya.

Dan selama pameran berlangsung, para pengujung bisa secara langsung melihat piala Jules Rome CUP, piala Dunia FIFA dari 1930 hingga 1970, dan juga terpajang Tropi bagi pemenang Piala Dunia FIFA 2018 yang bisa dilihat pada tanggal 9, 16, 23 dan 27 Juni 2018.

Baca Juga : Casey Stoner: Lorenzo Kurang Percaya Diri

Autonesian Youtube Channel

Selain itu juga, Hyundai Motorstudio yang dikhususkan selama ajang piala dunia FIFA 2018 berlangsung turut menghadirkan 64 bola Adidas Telstar yang digunakan setiap pertandingan dan juga barang-barang yang dimiliki oleh para pemain, seperti Pele, Diego Maradona, Lev Yashin, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :  Hari Ini, Pameran IIMS 2016 Resmi Dibuka

“Kami beruntung menyaksikan sejarah Piala Dunia FIFA 2018. Saya percaya bahwa FIFA harus terus-menerus memberi tahu tentang perubahan terbaru dan tentang mereka yang menulis sejarah sepak bola dan Piala Dunia,” tambah Fatma Samura, Secretary General of FIFA.

Dan semakin mendekatkan para pecinta sepak bola seluruh dunia, Hyundai juga turut menghadirkan sebuah video yang dikirim oleh penggemar dari seluruh dunia dalam ajang kontes ‘Hyundai World Football Heritage‘ yang berlangsung sejak tanggal 15 April – 18 Mei 2018 dan diluncurkan pada malam peresmian digelarnya Piala Dunia FIFA 2018 melalui portal Hyundai Digital, yakni http://worldcup.hyundai.com.

FIFA World Footbal Museum dengan dukungan Hyundai ini juga dibuka bagi para pengunjung umum selama 42 hari, sejak tanggal 9 juni hingga 20 Juli 2018. Hyundai sendiri telah bekerja sama dengan FIFA sejak tahun 1999 dan akan tetap berada di daftar sponsor utama hingga 2020 sebagai mitra Otomotif resmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here