Subaru Resmi Gelar Exhibition di Empat Pusat Perbelanjaan Jabodetabek

Subaru BRZ Mall Exhibition
Subaru BRZ hadir di Subaru Mall Exhibition. Foto : Autonesian/Dok. Plaza Subaru

Autonesian.com – Plaza Subaru sebagai jaringan diler resmi dari Subaru Indonesia menggelar Mall Exhibition mulai tanggal 31 Oktober hingga 25 Desember 2022 di 4 pusat perbelanjaan di sekitar Jabodetabek.

Melalui Subaru Mall Exhibition ini, pihaknya befokus utama dari acara ini adalah meningkatkan brand awareness dari brand Subaru sekaligus memberikan kesempatan test-drive produk-produk terbaru Subaru yang telah dipasarkan di Indonesia.

Adapun jadwal dan lokasi Subaru Mall Exhibition ini adalah:

31 Oktober – 6 November: Supermall Karawaci, Atrium Barat, Lantai Dasar
14 – 20 November: Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Atrium The Forum, Lantai Dasar
12 – 18 Desember: Summarecon Mall Serpong, Lobby Unity, Lantai Dasar
19 – 25 Desember: Pondok Indah Mall 2, Atrium Utama, Lantai Dasar

Baca Juga :  Berikut Daftar Pemenang Nonton Gratis AFF Suzuki Cup 2018

Carlos Sanusi, Direktur Plaza Subaru mengatakan, “Akhir tahun merupakan waktu untuk berkumpul bersama keluarga, dan pusat perbelanjaan seperti mall adalah tempat favorit masyarakat Jabodetabek, untuk itu di akhir tahun ini Plaza Subaru menyelenggarakan Subaru Mall Exhibition, bertajuk Drive Differently with Subaru!.”

Carlos juga menjelaskan melalui tema tersebut pihaknya yakin banyak keluarga Indonesia yang menggemari sesuatu yang unik, berbeda, khususnya kendaraan yang mampu mendukung kegiatan harian, namun juga dapat dibawa healing ke Hutan seperti SUV dari Subaru yang dilengkapi dengan Symmetrical All-Wheel Drive.

Pada Subaru Mall Exhibition, Plaza Subaru sebagai jaringan diler resmi dari Subaru Indonesia membawa seluruh lini kendaraan yang telah diluncurkan Subaru Indonesia; yaitu Subaru Forester, Subaru XV, dan Subaru BRZ.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, Jakarta Auto Week (JAW) 2022 Sodorkan Produk Baru Hingga Promo

Konsumen tidak hanya melihat langsung, Plaza Subaru juga menyediakan unit test-drive agar calon pelanggan dapat merasakan langsung sensasi mengemudi khas Subaru dan impresi BOXER Engine di seluruh lini kendaraan terbaru dari Subaru.

Seluruh kendaraan yang dipasarkan melalui Plaza Subaru sebagai jaringan diler resmi dari Subaru Indonesia, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki V-Strom SX 250

Suzuki Motor Hadirkan Kejutan di IMOS 2022

Next Article
Gajah Tunggal Ban motor IRC dan Zeneos

Gajah Tunggal Hadirkan 2 Model Ban Motor Baru di IMOS 2022

Related Posts