Akhirnya Harga Jual All New Daihatsu Terios Resmi Diumumkan

All New Daihatsu Terios
All New Daihatsu Terios. Foto : Tri

autonesian.com – Seperti saudara kembarnya All New Toyota Rush yang secara resmi mengumumkan harga jualnya, kini PT Astra Daihatsu Motor juga ikut secara resmi mengumumkan harga jual untuk All New Daihatsu Terios di segmen mini SUV.

Berdasarkan informasi yang diterima ke redaksi autonesian.com, All New Terios yang memiliki total tujuh varian Dahaitsu Indonesia menetapkan harga lima variannya mengalami penurunan harga jual dan sementara untuk dua varian lainnya tidak mengalami kenaikan harga.

Dan untuk penurunan harga dari lima varian yang rendah hanya Rp. 200 ribu untuk varian 1.5 R AT sedangkan penurunan tertinggi yang mencapai Rp. 5 juta berlaku untuk varian 1.5 R AT Deluxe.  Sementara untuk dua varian yang tidak mengalami kenaikan harga, yakni varian All New Terios 1.5 X MT dan 1.5 R MT.

Baca Juga :  All New Nissan Terra Kini Sampai Di Tangan Konsumen

“Kami yakin, pengumuman Terios yang baru dapat menjadi hadiah tahun baru yang menggembirakan untuk mereka yang sudah atau yang akan melakukan pemesanan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.

Berikut daftar harga di bawah secara lengkap untuk All New Daihatsu Terios yang berlaku OTR (On The Road) wilayah Jakarta dengan produksi tahun 2018 dan free jasa servis sampai dengan 50.000 KM. Kemudian untuk area lainnya akan menyesuaikan dengan perhitungan pajak dari masing-masing daerah.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki GSX Club Indonesia

Klub Suzuki GSX Club Indonesia Salurkan Donasi di Perbatasan Papua

Next Article
KIA Niro EV Concept

Mobil Listrik Baru, KIA Niro EV Concept Siap Diperkenalkan

Related Posts