Begini Tampilan Suzuki Jimny Terbaru yang Siap Meluncur

0
All-New Suzuki Jimny MY 2019
All-New Suzuki Jimny MY 2019. Foto : Ist
autonesian.com – Pembuat mobil Jepang, Suzuki kembali memberikan kejutan bagi para pecinta offroad seluruh dunia dengan membocorkan gambar dari model Suzuki Jimny terbaru yang dikabarkan akan memiliki dua varian.

Selain dikabarkan akan memiliki dua varian, yaitu varian standar dan sierra yang masing-masing memiliki perbedaan terhadap kapasitas mesin. Jimny Standar menawarkan kapasitas mesin 660 cc sedangkan Sierra menghadirkan kapasitas mesin yang lebih besar yaitu 1.500 cc.

Dan untuk memperkuat tampilan dan performa untuk melibas jalan offroad, Suzuki Jimny ini juga turut menggunakan sasis tangga atau ladder frame, 3-link rigid axle suspension, dan sistem penggerak 4WD.

All New Suzuki Jimny ini juga dikabarkan segera meluncur, tepatnya pada awal juli 2018 mendatang di Jepang dengan menawarkan beberapa tipe pilihan. Jimny Standar memiliki 3 tipe, diantaranya XC, XL dan XG yang dilengkapi dengan sietem penggerak 4WD dan transmisi matik 4 speed atau manual 5 speed.

All-New Suzuki Jimny MY 2019

Autonesian Youtube Channel

Baca Juga : MotoGP Catalunya : Lorenzo Kembali Mempertahankan Tahta Kemenangan

Sementara untuk Jimny Sierra hadir dengan 2 tipe yang masing-masing memiliki sistem penggerak yang sama seperti varian standar dengan penggerak 4WD dan transmisi matik 4 speed atau manual 5 speed.

Baca Juga :  Jaguar I-Pace Tertangkap Basah Sedang Di Uji Coba

Dan untuk masalah harga serta secara detail spesifikasi, pihak Suzuki masih menutupi secara rapat-rapat hingga waktu peluncuran resminya nanti. Namun jika dilihat pada gambar, bagian kabin All New Suzuki Jimny tetap mempertahankan kesan kokoh sebagai kendaraan tangguh serta dibekali monitor sebagai hiburan dalam kendaraan.

Suzuki Jimny terbaru ini akan menawarkan pilihan warna single tone, yakni Jungle Green, Bluish Black Pearl 3, Medium Gray, Silky Silver Metallic, dan Superior White. Selain itu juga, pembuat mobil berlogo S ini juga menawarkan warna two tone, yakni Kinetic Yellow, Brisk Blue Metallic dan Chivron Ivory dengan atap dan bonnet berwarna gelap.

Dan meskipun produk lama serta jarang dilakukan penyegaran, Suzuki Jimny sendiri masih menjadi primadona bagi para pencinta offoroad dari seluruh dunia. Dengan terbukti pembuat mobil asal Jepang ini bisa mengantongi angka penjualan sebanyak 2,85 juta unit di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here