Casey Stoner: Lorenzo Kurang Percaya Diri

Jorge Lorenzo pebalap ducati
Jorge Lorenzo. Foto : ist
autonesian.com – Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, memang telah mempersembahkan kemenangan untuk Ducati. Namun sebelum merajai Mugello, Casey Stoner menilai pebalap dengan julukan X-Fuera itu belum memiliki kepercayaan diri.

Berbagai kritakan pedas menghantam Lorenzo sejak resmi berstatus pembalap Ducati pada awal 2017. Mulai dari kesulitan beradaptasi dengan Desmosedici GP18, hingga masalah performa dari rekan setim, Andrea Dovizioso.

Berada saat gelaran balap di Mugello dua pekan lalu, Stoner pun mengomentari gaya berkendara Lorenzo, terutama apa yang kurang pada sosok pembalap Spanyol ini. Mengingat ia sering memimpin selepas start, tetapi secara perlahan kehilangan posisi puncak.

Baca Juga : Pelumas Kendall Resmi Hadir di Indonesia

Baca Juga :  Honda Motor Hadirkan Nuansa MotoGP di IIMS Hybrid 2022

“Jorge ada di sana, dia cukup dekat untuk berada di sana. Dia hanya kehilangan 0,2 detik dalam balapan biasanya, dan bagi saya, dia kehilangan sedikit kepercayaan diri untuk tetap di depan,” kata Stoner.

Lorenzo melihat ketika dia telah disalip dengan pebalap lain, Lorenzo telah kehilangan kepercayaan diri. Pada akhir balapan, dia baru kembali.

“Jadi, jelas ini bukan situasi bencana yang lengkap. Menurut saya, dia hanya mencari kepercayaan diri pada motor di mana dia dapat melakukan apa yang dia inginkan,” terangnya.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Posko Siaga Peugeot Mudik 2018 di KM 57

Mudik Pakai Peugeot ? Catat Program dan Posko Siaganya

Next Article
Joan Mir Resmi Kontrak dua tahun dengan team Suzuki Ecstar di 2019

Joan Mir Merapat Ke Suzuki, Rinz: Saya Tidak Peduli

Related Posts