Motor Listrik Viar Q1 Resmi Jadi Andalan di PLTU Paiton

Motor Listrik Viar Q1
Motor Listrik Viar Q1. Foto : BN
autonesian.com – Kehadiran listrik selain mendapatkan sambutan baik oleh pemerintah Indonesia dan juga dapat diterima oleh masyarakat. Salah satunya melalui produk motor listrik Viar Q1 yang resmi menjadi andalan sebagai kendaraan operasional dari berbagai perusahaan pemerintah maupun swasta.

Dan kabar terbarunya, PT Jawa Power selaku perusahaan swasta PLTU Batubara Paiton Unit 5 & 6 yang memasok jaringan tenaga listrik khusus wilayah Jawa dan Bali ini kepincut dengan motor listrik Viar Q1 sebagai kendaraan operasionalnya.

“Pemilihan motor listrik Viar Q1 merupakan bagian dari upaya perusahaan berkontribusi kepada Indonesia untuk mendukung teknologi ramah lingkungan dan mengurangi dampak polusi,” kata Wichard von Harrach, Direktur Utama PT Jawa Power di Jakarta.

Motor Listrik Viar Q1

Baca Juga : Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga di Seluruh Indonesia

Baca Juga :  Para Bikers Ramaikan Honda Bikers Day Hadir di Sumatera Barat

Pada tahap awal pemilihan Viar Q1, PT Jawa Power dikabarkan akan mengandalkan 5 unit motor listrik pabrikan buatan asal Semarang ini untuk digunakan pada dua lokasi, yaitu di Kantor Jakarta di Gedung Summitmas Tower II, dan di lokasi PLTU Paiton Probolinggo, Jawa Timur.

“Kini pengguna motor listrik semakin bertambah, artinya masyarakat semakin paham dan mengerti akan pentingnya peduli terhadap lingkungan,” sebut Djoko Mulyatno, Direktur Utama Kencana Laju Mandiri sebagai main dealer Viar Motor Indonesia.

Djoko menegaskan,”Dengan kehadiran motor listrik Viar Q1, beban pemerintah untuk subsidi bahan bakar ikut berkurang sehingga bisa dialihkan untuk dana pembangunan sektor lain dan kami jugaturut membantu merealisasikan komitmen pemerintah Indonesia terhadap Green Project skala internasional.”

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pusat Pengembangan dan Pengujian (EVZ) Mercedes-Benz Trucks di Wörth am Rhein, Jerman

Kembangan Pusat Pengujian, Mercedes-Benz Trucks Kembali Gelontorkan Dana 50 Juta Euro

Next Article
Para Pengunjung Trans Studio Mall Bandung, sedang melihat All New Honda CR-V di area pameran Honda Bandung Center

Perilaku Masyarakat Berubah, Penjualan Honda Bandung Center Belum Mencapai Target

Related Posts