Kembangan Pusat Pengujian, Mercedes-Benz Trucks Kembali Gelontorkan Dana 50 Juta Euro

0
Pusat Pengembangan dan Pengujian (EVZ) Mercedes-Benz Trucks di Wörth am Rhein, Jerman
Pusat Pengembangan dan Pengujian (EVZ) Mercedes-Benz Trucks di Wörth am Rhein, Jerman. Foto : Daimler

autonesian.com – Hampir tepat sepuluh tahun sejak pembukan seremonial pusat pengembangan dan pengujian (EVZ) di Worth am Rhein, Jerman. Mercedes-Benz Trucks kembali menginvestasikan sekitar 50 juta euro lagi di pusat kompetensi untuk pekerjaan pengembangan kendaraan komersial.

Seperti keterangan resminya, dana yang digelontorkan ini akan digunakan membangun gedung sebagai kantor baru dan bengkel, bangunan untuk pengujian jok-jok, dan juga lahan parkir yang akan digunakan sebagai area test kendaraan di lokasi tempat pengembangan di Wörth pada tahun 2020.

Saat ini, Mercedes-Benz Trucks telah memiliki sekitar 200 karyawan dari Pengujian Kendaraan dan unit uji terkait adalah bekerja di EVZ. Setelah perluasan selesai, diharapkan mampu memperkerjakan karyawan baru sekitar 350 orang.

Selain itu juga dengan pengembangan di lokasi Worth, pabrikan Jerman ini juga mengharapkan bisa memperluas kegiatan pengembangan dan juga mampu membawa teknologi terbaru serta terdepan. Dan juga memperkuat jaringan produksi global dalam jangka panjang dengan menghadirkan tambahan pekerja baru.

Baca Juga :  All New Subaru BRZ MY 2022 Tertangkap Basah Sedang Diuji
Autonesian Youtube Channel

Pusat Pengembangan dan Pengujian (EVZ) Mercedes-Benz Trucks di Wörth am Rhein, Jerman

Baca Juga : Tahun 2018, BMW Siapkan 10 Model Terbaru

Pusat Pengembangan dan Pengujian (EVZ) sendiri adalah pusat kompetensi untuk pekerjaan dalam pengembangan Truk Mercedes-Benz dan menjadi peran penting sebelum dijual kepada tangan konsumen.

Dan pusat pengembangan ini juga memiliki banyak area trek jalan untuk melakukan pengujian truk Mercedes-benz yang disesuakan dengan jalan raya di seluruh dunia, salah satunya dengan kondisi jalan kasar dan profil jalan yang berbeda.

Dengan cara ini, pengembangan pusat ini mampu menyediakan kondisi yang sama dalam pengujian kendaraan seperti yang ditemukan di pusat pengembangan milik pabrikan Jerman ini di negara Amerika Selatan, Korea Selatan, Afrika dan tentu saja juga di Eropa.

Selanjutnya, EVZ juga memliki jalur khusus mencapai 49% yang dapat digunakan untuk pengujian fungsional dan salah satunya pengujian seluruh komponen yang terpasang pada truk buat pabrikan asal Jerman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here