Auto2000 Glodok Plaza Kini Memanjakan Para Pekerja dan Komunitas

0
Auto2000 Glodok Plaza
Fasilitas Coworking Space untuk Pelanggan dan Event untuk Komunitas di Auto2000 Glodok. Foto : ist

Autonesian.com – Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia telah melihat potensi pasar yang menjanjikan di wilayah Glodok, dengan mengoperasikan Auto2000 Glodok Plaza.

Showroom dengan luas tanah 129 m² dan luas bangunan 537 m² serta memiliki 4 lantai ini dibangun untuk menjawab kebutuhan pelanggan Toyota di wilayah ini. Keunikan kawasan Glodok adalah menyatunya kawasan bisnis dengan kawasan pemukiman yang juga merupakan para pelaku bisnis setempat yang sudah tinggal dan menjalankan usaha secara turun temurun.

“Uniknya, potensi pasar ini tidak berubah hingga sekarang. Di lain pihak, bangunan lama Auto2000 Glodok Plaza butuh sentuhan penyegaran agar bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman yang begitu pesat dan perubahan kebutuhan pengguna setia Toyota,” ujar Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 wilayah DKI 2.

Dia juga menegaskan,”Apalagi penjualan mobil di kawasan ini juga sangat kompetitif, sehingga kami memutuskan untuk melakukan renovasi pada bangunan Auto2000 Glodok Plaza agar dapat memenuhi ekspektasi Auto Family sebagai pelanggan setia.”

Autonesian Youtube Channel

Bergaya modern, dinamis, dan minimalis, lantai dasar showroom hanya memajang satu unit kendaraan untuk membuatnya terlihat lapang. Saat ini, mobilitas yang tinggi membuat pecinta Toyota membutuhkan lokasi kerja atau meeting yang fleksibel dan memadai.

Selain itu showroom ini juga bergaya milenial yang pertama di Indonesia, gedung baru Auto2000 Glodok Plaza menyediakan coworking space yang begitu cozy di lantai 2 dan tanpa dikenakan biaya bagi para konsumen setianya.

Baca Juga :  Pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Resmi Dibuka

Auto2000 Glodok Plaza

Menariknya, showroom ini juga tidak ketinggalan fasilitas wifi dan proyektor untuk presentasi. Komunitas Toyota juga dapat menggunakan ruangan ini untuk acara Kopdar (kopi darat) yang biasanya rutin dilakukan oleh komunitas.

Untuk lantai 3 yang juga merupakan ruang kantor untuk karyawan Auto2000 Glodok Plaza menerapkan konsep Smart Office yang terbuka dan membangun suasana hangat ala ruang keluarga.

Sedangakan naik ke lantai 4, tersedia ruang makan dan santai untuk karyawan dan Auto Family. Tersedia meja makan, smoking area, dan area dilengkapi pijakan batu-batu untuk kebutuhan refleksi.

Dealer Auto2000 ini sendiri hanya memiliki fasilitas penjualan kendaraan Toyota tanpa ada fasilitas bengkel resmi. Sebagai informasi tambahan, saat ini Auto2000 memiliki 126 dealer resmi di seluruh Indonesia yang terdiri atas 97 cabang VSP (Vehicle Service Part), 16 cabang VSP+BP (Vehicle Service Part+Body Paint), dan 13 cabang V (Vehicle).

Selain itu, untuk menunjang layanan Aftersales, Auto2000 Glodok Plaza juga memiliki 1 unit layanan THS-Auto2000 Home Service untuk layanan perawatan kendaraan Toyota pelanggan.

“Auto2000 Glodok Plaza merupakan proyek percontohan kami atas sebuah showroom yang tidak hanya fokus pada penjualan, namun juga memperhatikan kebutuhan Auto Family untuk dapat beraktifitas baik bekerja maupun bertemu koleganya dengan nyaman dan bersahabat di Auto2000” jelas Ardian Nur lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here