Suzuki Carry Pick Up Kini Punya Wajah dan Fitur Baru

New Suzuki Carry Pick Up MY 2021
New Suzuki Carry Pick Up MY2021. Foto : SIS/Autonesian

Autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali tahun 2021 dengan resmi memperkenalkan tampilan baru dari New Carry Pick Up yang hadir dengan sejumlah perubahan.

Peluncuran kendaraan niaga andalan Suzuki ini sendiri dilaksanakan pada kamis (21/01/2021), kemarin dengan memanfaatkan saluran platform Youtube resmi Suzuki Indonesia pada pukul 10.00 wib.

Kehadiran New Carry Pick Up kini dilengkapi dengan 2 pengembangan baru, dimana pihak PT SIS mengharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan konsumen segmen kendaraan komersial.

Menurut Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS, penyegaran produk di awal tahun ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen.

“Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran, sehingga bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk peluncuran tampilan baru New Carry Pick Up ini. Penyegaran ini kami yakini membuat New Carry Pick Up lebih kokoh, tangguh, dan aman,” katanya.

New Suzuki Carry Pick Up MY2021

Pada tampilan, New Suzuki Carry Pick Up kini memiliki tampilan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang kami sebut Hatched Axe. Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter kendaraan niaga ini kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.

Baca Juga :  Suzuki Motor Sabet Gelar Terbaik di ICMA 2019

Selain perubahan pada sisi eksterior, untuk menunjang faktor keamanan, New Carry Pick Up yang dipasarkan mulai Januari 2021 sudah dilengkapi fitur Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box.

APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimblkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.

Pengadaan APAR dalam New Carry Pick Up dan juga semua deratan mobil produksi Suzuki lainnya juga merupakan upaya pihaknya dalam mendukung regulasi pemerintah dalam industri otomotif.

Untuk ukuran bak, kendaraan niaga ini memiliki ukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Dan juga ditunjang keamanan muatan dengan pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

Baca Juga :  Volkswagen Perkenalkan Golf GTI Hybrid First Decade

New Suzuki Carry Pick Up MY2021

Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang di varian AC dan 10 tempat di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

Disisi lain, kendaraan niaga New Suzuki Carry Pick Up juga turut ditawarkan dengan dilengkapi fitur-fitur terkini, seperti Immobilizer, Air Conditioner, Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat.

Untuk soal performa, pihak Suzuki masih mengandalkan mesin berkode K15B-C yang terkenal irit, kuat, dan biaya perawatan yang murah. Dan juga mempertahankan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar.

Sementara untuk masalah harga, New Suzuki Carry Pick Up 2021 yang hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu putih, silver dan hitam ini resmi dijual mulai Rp. 152.500 Juta hingga Rp. 162.000 Juta (Otr Jakarta).

Berikut detail harga New Suzuki Carry Pick Up :

– Rp152.500.000 tipe Flat Deck
– Rp161.000.000 tipe Flat Deck AC/PS
– Rp153.500.000 tipe Wide Deck
– Rp162.000.000 tipe Wide Deck AC/PS

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mobil Lubricants Super Indonesia

Mobil Lubricants Tawarkan Pelumas Berteknologi Terkini

Next Article
mitsubishi xpander cross rockford

Begini Caranya Agar Harga Jual Mobil Mitsubishi Xpander Tetap Stabil

Related Posts