Wahana Berikan Promo Menarik di Jakarta Fair 2018

Suasana Jakarta Fair 2017, konsumen antusias datangi Booth Honda
Suasana Jakarta Fair 2017, konsumen antusias datangi Booth Honda. Foto : Ist
autonesian.com – Ikut meramaikan ajang Jakarta Fair 2018 yang digelar pada tanggal 23 Mei hingga 1 Juli mendatang, PT Wahana Makmur Sejati telah menyiapkan beragam promo menarik jajaran produk Honda yang dipamerkan.

“Ajang tahunan ini pastinya akan ditunggu konsumen setia Honda. Beragam promo, hadiah, hingga hiburan kami berikan yang terbaik untuk konsumen dan pengunjung booth Honda di Jakarta Fair, “ jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Dia menambahkan, konsumen yang melakukan pembelian pada ajang ini dipastikan akan dapatkan hadiah dan promo menarik.

Dengan memiliki booth eksklusif dua lantai Wahanaakan menampilkan produk mulai dari tipe AT, Cub, Sport, Premium, hingga Honda BigBike lengkap dipamerkan. Selain jajaran produk, booth Honda kali ini juga dilengkapi dengan penjualan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Apparel, Honda Genuine Accessories, hingga stand Cari_Aman untuk edukasi safety riding yang akan berikan pemahaman pentingnya berkendara aman kepada pengunjung booth Honda JFK 2018.

Baca Juga :  MotoGP German : Kemenangan Kesembilan Bagi Marc Marquez

Konsumen juga akan dapatkan kesempatan dapatkan beragam hadiah menarik mulai dari payung, helm, televisi, mesin cuci, sepeda, bahkan aksesoris Givi box. Wahana juga sengaja bangun booth yang dapat menghibur bagi konsumen yang membawa keluarga karena dilengkapi dengan tempat bermain anak – anak.

“Selain produk umum, jajaran Honda BigBike juga siap puaskan bagi konsumen premium yang ingin membeli produk Honda bermesin besar. Mulai dari Honda CMX500 Rebel, Africa Twin, CB500X, CBR1000RR, bahkan Honda Gold Wing,” tambah Ario.

Dia menegaskan, konsumen yang berminat membeli Honda BigBike, BigBike Consultant Wahana siap berikan masukan hingga membantu mengarahkan pembeli untuk memilih tipe yang paling tepat.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suasana Pengunjung GIIAS

GIIAS 2018 Siap Jadi Pameran Penuh Ide dan Inspirasi

Next Article
Mobil listrik hasil buatan anak bangsa yang diberi nama Selo

Gaikindo: Mau Bikin Mobil Listrik Siapkan Dulu Pabrik Baterai-nya

Related Posts