Suzuki Tawarkan Service Untung di “Suzuki Day”

suzuki-service-program-suzuki-day-padang-2016

autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama jaringan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, kembali menggelar kegiatan Suzuki Day dan kali ini digelar di Padang. PT SIS bekerjasama dengan PT Elang Perkasa Motor (EPM) mengadakan Suzuki Day sekaligus di dua wilayah, yaitu Payakumbuh pada 8 – 9 Oktober 2016, dan Solok pada 15 – 16 Oktober 2016.

Pelaksanaan Suzuki Day Payakumbuh ini merupakan Suzuki Day ke-37 yang dimulai sejak tahun 2011 lalu dan diselenggarakan langsung dari PT Suzuki Indomobil Sales dan Bengkel Resmi Suzuki untuk dapat memanjakan pelanggan Suzuki dengan memberikan banyak keuntungan. Dalam dua hari pelaksanaan yaitu 8 – 9 Oktober 2016, Suzuki memiliki target sebanyak 218 mobil Suzuki yang akan memanfaatkan kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini, para pelanggan setia dikota Payakumbuh dan Solok ini bisa memanfaatkan keuntungan diantaranya, gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil), Gratis Pemeriksaan 23 item standar Suzuki, Pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan, Pemeriksaan fungsi – fungsi dan fluida pada kendaraan dan Potongan harga SGP, SGA & Merchandise mulai dari 25%.

Baca Juga :  Perluas Pasar, Royal Enfield Resmikan Gerai Pertama di Argentina

suzuki-bengkel-elang-perkasa-motor-padang

Selain itu juga, para pelanggan bisa mengikuti kegiatan lainnya yaitu “Customer Meet Suzuki Day”, dimana Suzuki menyiapkan beberapa kegiatan untuk keluarga Suzuki yang hadir, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer, yang akan dihadiri oleh manajemen Bengkel Resmi Suzuki dan manajemen PT Suzuki Indomobil Sales.

“Terfokus kepada tujuan kami, yaitu terus memberikan pelayanan yang terbaik dari sisi purna jual, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk kami dan kami yakin bisa dapat mengumpulkan sebanyak 218 unit yang memanfaatkan Suzuki Day ini serta kegiatan Suzuki Day Customer Meet juga menambahkan kenyamanan bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis,” ujar Riecky Patrayudha, selaku Service Head PT Suzuki Indomobil Sales melalui keterangan resmi kepada autonesian.com, Selasa (11/10/16).

Baca Juga :  New MINI Countryman Blackheath Edition Resmi Dijual Rp. 799 Juta

Pelanggan yang ingin memanfaatkan kegiatan ini, dapat langsung datang ke Bengkel Resmi Suzuki Elang Perkasa Motor – Payakumbuh, yang beralamat di Jl. Diponogoro Simpang By Pass Koto Nan IV, Payakumbuh, pada pukul 08.00 – 17.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi layanan Halo Suzuki di no 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Camry Terbaru Meluncur Dengan Memperkuat Fitur Keselamatan

Next Article

Rayakan 100 Tahun, BMW Berikan 18 Kendaraan di Bali

Related Posts