GIIAS 2018 Siap Jadi Pameran Penuh Ide dan Inspirasi

Suasana Pengunjung GIIAS
Suasana Pengunjung GIIAS. Foto : Ist
autonesian.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), akan kembali hadir pada tanggal pada bulan Agustus mendatang. Diharapkan ajang tahunan ini dapat memberikan ide dan inspirasi bagi para pengunjung GIIAS 2018.

Acara yang bakal dihelat pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City akan mengusung tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia, akan menjadi payung bagi seluruh program GIIAS untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Masih sejalan dengan tema GIIAS 2018, Towards Beyond Mobility akan menjadi topik pembahasan pada program the 13th GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC) yang merupakan ruh dari pagelaran GIIAS. Diselenggarakan secara bersama dengan GIIAS 2018, the 13th GIAC akan berlangsung pada 7 Agustus 2018, yang membahas isu industri otomotif Indonesia terkini, termasuk pembahasan tentang emisi dan Euro4 yang dalam waktu dekat akan diimplementasikan di Indonesia.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO menaruh harapan besar terhadap penyelenggaraan the 13th GAIKINDO Intenational Auto Conference, “GAIKINDO ingin agar konferensi ini dapat memberi wawasan tentang isu industri otomotif Indonesia terkini, salah satunya adalah implementasi peratuan pemerintah tentang Euro4, sangat penting untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia menuju industri global, menuju Beyond Mobility.” ujarnya.

Baca Juga :  Mau Punya Mobil Suzuki yang Lebih Sporty, Ini Jawaban Suzuki

Dia juga menambahkan industri otomotif Indonesia harus terus menjadi sumber agen perubahan dibidang transportasi darat dan mempersiapkan publik terhadap perkembangan industri otomotif global yang sangat pesat dan Indonesia tentunya perlu mencermati perkembangan tersebut, oleh karena itu GAIKINDO menghadirkan GIIAS sebagai wadah yang dapat menginspirasi publik lewat penampilan perkembangan terkini dari industri otomotif.

GIIAS 2018 masuk kedalam kalender ajang pameran otomotif dunia, yang mendapatkan dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), yang artinya GIIAS akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari dunia internasional, sehingga ide dan inspirasi yang di hadirkan pada pameran otomotif milik GAIKINDO ini tidak hanya akan menjadi benchmark nasional, namun juga akan menjadi barometer dan inspirasi dunia internasional, khususnya Asia Pasifik.

GIIAS telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang 5 di antaranya adalah world premiere. GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 30 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

Baca Juga :  All New Toyota Agya dan Agya GR Sport Resmi Dijual, Mulai Rp 167 Jutaan

“GIIAS selalu menjadi ajang yang yang menghadirkan inovasi dari industri otomotif Indonesia, dan tahun ini GIIAS akan terus mendorong Industri otomotif Indonesia untuk menghadirkan yang terbaik dari teknologi dan produk mereka di GIIAS, untuk memberikan ide dan menginspirasi publik akan teknologi terbaru, kali ini tidak hanya lewat tampilan namun juga lewat demonstrasi langsung kepada pengunjung,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

Tahun ini GIIAS mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor utama. GIIAS juga menggandeng Protera & LLumar sebagai sponsornya pada tahun ini.

Baca Juga :

.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BIGO Resmi meluncurkan Cube TV, Aplikasi yang berfokus pada mobile gaming live-stream, arena eSports, dan sebuah pusat perbelanjaan game

Lirik Mobile Gaming, Bigo Luncurkan Cube TV

Next Article
Suasana Jakarta Fair 2017, konsumen antusias datangi Booth Honda

Wahana Berikan Promo Menarik di Jakarta Fair 2018

Related Posts