Harga Resmi Diumumkan, All New Ertiga Dijual Lebih Mahal Rp. 2-5 Juta

All New Suzuki Ertiga
All New Suzuki Ertiga. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan secara world premiere di ajang Indonesia Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan harga untuk All New Ertiga.

“Kami umumkan harga resmi All New Ertiga hari ini untuk segera menjawab pertanyaan masyarakat yang sudah begitu antusias dengan produk ini. Sebagai mobil keluarga yang sarat dengan fungsi namun juga mengedepankan gaya, kami telah menentukan harga yang tetap sesuai dengan prinsip value for money,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

All New Ertiga yang hadir dengan penerapan teknologi baru dan penyegaran tampilan yang signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya ini resmi dijual Rp. 193.000.000 untuk tipe terendah (GA) dan Rp. 238.500.000 tipe tertinggi (GX) ESP atau lebih mahal sebesar Rp. 2-5 juta.

Baca Juga :  Beli Mobil Baru Suzuki di GIIAS 2018 Bisa Tukar Tambah Hari Itu Juga

“Kami juga telah memantau antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga selama IIMS 2018 berlangsung, dan kami yakin seluruh keunggulan yang kami hadirkan pada All New Ertiga dapat menjawab kebutuhan keluarga masa kini dengan baik,” tambah Setiawan.

All New Ertiga hadir dengan platform HEARTECT yang ringan namun kokoh, serta mesin terbaru yang memberikan efisiensi bahan bakar yang maksimal. Selain itu konsumen juga dapat menikmati dimensi yang lebih besar, desain progresif pada bagian eskterior, dan interior premium dengan kabin lapang.

Sementara aneka fitur keselamatan juga turut dilengkapi oleh Electronic Stability Program (ESP) yakni teknologi yang memadukan antara pengereman optimal & kestabilan saat melaju di jalan licin & berbelok dan mencegah over steer serta under steer.

Dan untuk masalah ruang pacu, All New Ertiga ini dibekali dengan mesin bensin baru yang berkode K15B, DOHC, VVT berkapasitas 1.462 cc empat silinder yang diklaim mampu menyemburkan tenaga tenaga 104 PS pada putaran 6.000 RPM dan torsinya kini menjadi 138 Nm di putaran 4.400 RPM.

Baca Juga :  Suzuki GSX-R150 Diganjar Penghargaan The Best Sport Bike IIMS Award 2018

Selanjutnya, All New Ertiga juga akan resmi diluncurkan di 35 kota di Indonesia, sehingga untuk penjualan, Suzuki menargetkan All New Ertiga bisa terjual 60 % lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya, terutama di kota-kota besar seperti Medan, Palembang, Padang, Surabaya. Semarang, Denpasar, Palangkaraya, Makassar, Jayapura, dll.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW Group Pavilion di IIMS 2018

IIMS 2018 Sukses, BMW Group Indonesia Kantongi 600 SPK

Next Article
Tesla Model S

Recall Model S, Tesla Kini Minta Bosch Ikut Bertanggung Jawab

Related Posts