Ramesh Divyanathan Siap Kembali Pimpin BMW Group Indonesia

Ramesh Divyanathan pada tanggal 1 juli 2018 kembali menjabat Presiden Direktur BMW Group Indonesia
Ramesh Divyanathan pada tanggal 1 juli 2018 kembali menjabat Presiden Direktur BMW Group Indonesia. Foto : Tri
autonesian.com – BMW Group Asia secara resmi tunjuk Mr. Ramesh Divyanathan sebagai Presiden Direktur baru untuk pimpin BMW Group Indonesia yang menggantikan posisi Karen Lim dan efektif mulai tanggal 1 Juli 2018 mendatang.

Sebelum penunjukkan ini, Mr. Divyanathan menjabat sebagai Direktur Sales Channel Development and Customer Management untuk BMW Group Asia selama hampir empat tahun di mana ia bertanggung jawab untuk perluas dan tingkatkan jaringan dealer di seluruh wilayah BMW Asia.

Ramesh Divyanathan yang berusia 51 tahun ini telah bergabung dengan BMW Group Asia pada tahun 1995, dan selama masa jabatannya ia telah duduki ragam posisi penting di bidang Pemasaran dan Komunikasi di BMW Group Asia dan juga BMW AG.

Menjabat sebagai presiden Direktur BMW Group Indonesia, bukan hal baru bagi Ramesh Divyanathan. Pasalnya pria yang memiliki pengalaman banyak ini juga pernah menjabat  Presiden Direktur BMW Group Indonesia untuk periode tahun 2009 hingga 2014.

Baca Juga :  BMW i Kawal Peresmian Formula E Digelar di Jakarta

“Pengetahuan luas Ramesh tentang pasar Indonesia dan pelanggannya, serta keahlian dan pengalamannya dalam tingkatkan jaringan diler, kuatkan posisinya untuk bangun strategi bisnis di pasar Indonesia yang dinamis,” kata Paul de Courtois, Managing Director, BMW Group Asia.

Karen Lim, telah menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia sejak Agustus 2014 dan akan kembali ke Singapura untuk pimpin ragam proyek penting untuk BMW Group Asia, langsung di bawah kepemimpinan Mr. Paul de Courtois, Managing Director BMW Grup Asia.

Ms. Lim yang berusia 47 tahun ini pertama kali bergabung dengan BMW Group Asia pada tahun 1998 dan telah menjabat beragam posisi penting di bidang Keuangan, Akuntansi, serta Sumber Daya Manusia.

Baca Juga :  BMW X7 Resmi Meluncur Seharga Rp 2,4 Miliar

De Courtois juga mengatakan, “Dimasa kepimpinan Ms Lim yang kuat, Brand BMW telah berhasil penuhi kebutuhan pelanggan BMW di seluruh Indonesia, hasilkan pertumbuhan yang berkelanjutan dan meraih rekor penjualan di tahun 2017. Kami sangat menantikan kehadirannya di tim BMW Group Asia di Singapura.”

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Adira Finance Sahabat Lokal

Adira Finance Tantang Kreativitas Dalam Lomba Video dan Foto

Next Article
Tenaga Penjual Auto2000 sedang memaparkan produk Toyota kepada konsumen

Jelang Ramadhan, AUTO2000 Gelar Program Penjualan Menarik

Related Posts