Jelang Ramadhan, AUTO2000 Gelar Program Penjualan Menarik

0
Tenaga Penjual Auto2000 sedang memaparkan produk Toyota kepada konsumen
Tenaga Penjual Auto2000 sedang memaparkan produk Toyota kepada konsumen. Foto : ist
autonesian.com – Jelang memasuki bulan suci Ramadhan, dealer resmi terbesar Toyota di Indonesia dan bagian dari group Astra International, Auto2000 luncurkan program menarik bagi Anda yang ingin liburan dan mudik Lebaran dengan menggunakan mobil baru Toyota.

Program tersebut diberi nama program MUDIK SEMAKIN SERU BERSAMA AUTO2000 dan berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota di bulan Mei dan Juni 2018. Di antara ke-SERU-an program ini adalah kesempatan untuk megikuti program undian TOYOTA HADIAH RAMADHAN (THR).

“Semua benefit tersebut memanjakan calon pemilik mobil Toyota sehingga mereka merasakan pengalaman unik dan mengesankan, dan pada akhirnya menjadi pelanggan setia dealer resmi Auto2000,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 melalui keterangan resminya.

Sebagai pembeli mobil baru Toyota, Anda memiliki peluang mendapatkan THR spesial berupa grand prize 3 unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit sepeda motor. Program THR berlangsung dalam 3 periode pengundian.

Yang tidak kalah SERU adalah kesempatan untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Jepang untuk 50 orang pemenang yang membeli mobil baru Toyota di Auto2000, kecuali unit taksi.

Autonesian Youtube Channel

Hadiah perjalanan wisata ini hanya berlaku untuk 1 orang pemenang dan tidak bisa dilimpahkan ke orang lain. Semakin SERU lantaran pajak pemenang sebesar 25% ditanggung oleh Auto2000.

Khusus bagi pembeli mobil Toyota Toyota Avanza dan Toyota Yaris, masih mendapatkan ke-SERU-an lain yaitu tidak ada biaya jasa dan biaya suku cadang selama 3 tahun. Berlaku untuk pembelian mobil secara cash maupun kredit.

Dan pembeli kedua model Toyota tersebut langsung mendapatkan paket Pesta (Paket Service Toyota) 3 Tahun/40.000 Km secara gratis. Sebagai ilustrasi, harga paket Pesta 3 Tahun/40.000 untuk Toyota Avanza A/T adalah sebesar Rp 2,3 juta, dan untuk Toyota Yaris A/T adalah sebesar Rp 2,6 juta.

Baca Juga :  Mengawali Tahun 2017, PiCa Gelar Turing ke Yogyakarta

Selain itu juga, Auto200 turut menawarkan opsi pembiayaan SERU secara kredit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan pembeli. Salah satu program baru yang sangat meringankan konsumen adalah paket tenor panjang cicilan hingga 8 tahun.

Sebagai gambaran, untuk Toyota Agya 1.0 dengan harga jual On-The-Road Jakarta, cicilan perbulannya hanya Rp 2.3jutaan. Sementara untuk mobil MPV Toyota Calya 1.2 STD dengan harga jual On-The-Road Jakarta, cicilannya cukup Rp 2.3 jutaan perbulan.

Pilihan sistem pembiayaan SERU lain yang bisa dipertimbangkan adalah program Cicilan Bunga Ringan dan program Down Payment (DP) Ringan mulai dari Rp 23 jutaan. Semua itu masih ditambah dengan hadiah langsung berupa ekstra 3 bulan Asuransi Astra.

Untuk detail program MUDIK SEMAKIN SERU BERSAMA AUTO2000 ini, Anda bisa langsung mengunjungi dealer Auto2000 terdekat atau browsing website auto2000.co.id. Syarat dan ketentuan berlaku.

Yang tidak kalah membantu adalah layanan-layanan tambahan seperti Booking Service untuk servis di bengkel resmi Auto2000, Toyota Home Service (THS) yang membuat pelanggan tidak perlu repot ke bengkel untuk servis berkala.

Dan untuk menunjang kenyamanan, dealer Toyota terbesar ini juga memiliki Emergency Roadside Assitance (ERA) yang memberikan layanan darurat bagi pengguna mobil yang terkena masalah di jalan. Selain itu, ada pula aplikasi berbasis Android dan iOS yaitu Auto2000 Mobile dan Auto2000 Fun.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here