Kawasaki KLX 150BF SE Tawarkan Warna dan Grafis Baru

0
autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali melakukan penyegaran terhadap tampilan produknya, yakni Kawasaki KLX 150BF SE (Special Edition) menawarkan grafis dan warna spesial, yaitu hitam, lime, dan kuning.

Melalui siaran resmi Kawasaki kepada autonesian.com, Rabu (07/09/16), Kawasaki KLX 150BF SE dilengkapi dengan Hand Guard, Engine Guard, serta warna hitam pada bagian velg. Sedangkan untuk warna kuning, Kawasaki menawarkan suspensi depan berwarna gold.

kawasaki-klx150bf-se-warna-kuning-indonesia

Sebagai generasi penerus dari KLX150L, motor ini menawarkan performa off-road sejati disegala medan dengan dukungan velg lebih besar, yakni berukuran 21 inci untuk bagian depan sedangkan belakang berukuran 18 inci dengan suspensi depan upside-down yang menawarkan level yang menawarkan level yang lebih tinggi untuk performa off-road.

Motor yang dimodali dengan mesin berkapasitas 144 cc ini, dijual dengan harga Rp.33 juta untuk warna kuning sedangkan untuk warna hitam dan lime dijual dengan harga Rp. 32.50o Juta. Harga ini berlaku untuk wilayah Jadetabekser (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang).

Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here