Meriahkan Jakarta Fair, Spektra Siapkan Ragam Promo Menarik

Pameran Spektra
Pameran Spektra. Foto : Ist
autonesian.com – Kembalinya digelar ajang tahunan bagi masyarakat Jakarta, yakni Jakarta Fair atau yang masih dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta. Dan FIFGroup melalui brand Spektra juga kembali turut memeriahkan dengan ragam promo menarik selama pameran yang berlangsung 23 mei – 1 Juli 2018 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dengan menempati area Hall D, Spektra menawarkan promo menarik. Salah satunya promo khusus berupa cicilan 0% dengan cukup bayar biaya admin untuk bisa membawa pulang barang impian serta hadiah langsung setiap transaksi.

“Kami melihat masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga,” ujar Aditya Septiana selaku AVP Spektra di Jakarta, Selasa (22/05/18).

Dan dalam kemeriahan Jakarta Fair berlangsung, perusahaan pembiayaan yang telah melayani sekitar 70 ribu orang konsumen ini juga turut memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka kurang dari 25 menit, tanpa perlu melalui proses survey.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Umumkan Para Pemenang #ColorsofVespa

Selain itu juga, Spektra turut bekerjasama dengan brand-brand ternama untuk memenuhi kebutuhan barang elektronik dan furniture bagi para pengunjung Jakarta Fair. Salah satunya brand LG, Sharp, Polytron, Comforta, Telesindo, Megafone, Erafone, Electronic City, Guhdo, Toshiba, King Koil, Florence, serta berbagai mitra toko lainnya.

“Maka dari itu, SPEKTRA hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan,” tutup Aditya.

Baca Juga :

Total
10
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Joan Mir Siap Dampingin Marquez Tahun Depan

Joan Mir Siap Dampingin Marquez Tahun Depan

Next Article
BIGO Resmi meluncurkan Cube TV, Aplikasi yang berfokus pada mobile gaming live-stream, arena eSports, dan sebuah pusat perbelanjaan game

Lirik Mobile Gaming, Bigo Luncurkan Cube TV

Related Posts