Mau Mudik? Bisa Sewa Mobil Dengan Lepas Kunci Bersama TRAC

SERA melalui layanan sewa mobil TRAC-Astra Rent a Car menawarkan program Mudik
SERA melalui layanan sewa mobil TRAC-Astra Rent a Car menawarkan program Mudik. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Memasuki bulan suci ramadhan, pasti kaum muslim tanah air tidak hanya menjalankan ibadah puasa tetapi juga jauh-jauh hari telah mempersiapkan diri menyambut hari raya dengan melakukan perjalanan mudik demi merayakan Idul Fitri  bersama keluarga besar di kampung halaman.

Hal ini dengan melihat masa musim mudik lebaran yang terus meningkatnya permintaan sewa mobil, TRAC – Astra Rent a Car kembali menawarkan program paket sewa mobil dengan lepas kunci yang bertajuk “Ayo Mudik”.

“Tren sewa mobil menjelang Ramadan adalah sewa lepas kunci, sehingga memberi kesempatan bagi penyewa untuk menikmati liburan bersama keluarga dengan lebih private,” ujar Agus Riyadi, Chief Operating Officer TRAC-Astra Rent a Car, dalam acara SERA Media Gathering di Jakarta, Jumat (18/05/18).

Baca Juga :  Selama Liburan Idul Adha, Pertamina Pastikan BBM Aman

Dalam programnya, perusahaan yang dibawah naungan PT Serasi Autoraya (Sera) menggelar program sewa mobil lepas kunci ini ditawarkan dengan harga khusus untuk pemesanan early bird dengan potongan harga hingga 25%-30%.

Dan untuk merasakan keuntungan dalam program ini, konsumen sudah bisa melakukan proses sewa mobil pada periode pemesanan mulai 1 hingga 31 Mei 2018 dan tanggal pemakaian mulai 3 hingga 24 Juni.

“Transaksi sewa mobil menjelang Ramadan terbanyak biasanya dicatatkan oleh
kota besar seperti Jakarta, diikuti oleh Surabaya dan Bandung. Periode penyewaan kendaraan bagi pemudik biasanya cukup variatif, tapi mayoritas konsumen menyewa kendaraan untuk jangka waktu tujuh hari,” tambahnya.

Selain menyiapkan kendaraan pribadi, Trac juga telah menyiapkan sejumlah bus untuk kepentingan mudik bareng dengan jurusan Surakarta, Semarang dan Jogjakarta, dari 6 Juni 2018 – 14 Juni 2018.

Baca Juga :  RSV Helmet Bersama Pertamina Enduro Siap Gelar Balap Motor di Sentul

Dan juga tersedia Paket Wisata TRAC yang menyediakan mobil berkualitas dengan pengemudi lokal sebagai pemandu terpercaya. Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa click website TRAC.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts